Dulu Artis Tenar dan Karier Cemerlang, Kini Kehidupan Pemain Shaolin Soccer Ini Memprihatinkan

Daftar Indodax

Dulu Artis Tenar dan Karier Cemerlang, Kini Kehidupan Pemain Shaolin Soccer Ini Memprihatinkan. Alur kehidupan seseorang memang tak pernah bisa diprediksi. Yang sebelumnya seorang mega bintang yang dikenal banyak orang, bisa seketika kehilangan kepopuleran dalam waktu sekejap saja. Demikian hal yang terjadi pada Cecilia Cheung, perempuan yang dulunya artis terkenal. Selain dikenal multitalenta, Cecilia juga memiliki paras yang sangat cantik sehingga digilai banyak penggemarnya.

Namun ternyata kepopuleran tersebut tak bertahan lama. Sejak memutuskan menikah dengan Nicholas Tse, Cecilia memang masih aktif di dunia hiburan. Namun sejak memutuskan bercerai, kariernya tak semulus sebelumnya. Berikut ini adalah ulasan lebih lengkapnya.

Karier cemerlang dan dicintai publik

Cecilia Cheung awalnya hanya seorang pembantu make up artist di sebuah perkara fashion. Karena memiliki wajah yang menawan, ia pun mendapat tawaran untuk membintangi sebuah iklan produk lemon tea. Debutnya sebagai pemain film adalah di The King of Comedy, film yang disutradarai oleh Stephen Chow.

Saat itu Cecilia Cheung masih berusia 17 tahun dan mengikuti audisi yang disaksikan langsung oleh Stephen Chow. Melihat kemampuan Cecilia, Stephen Chow pun akhirnya memilih perempuan tersebut untuk berperan dalam filmnya. Sejak saat itu, karier Cecilia bisa disebut melejit, ia memiliki banyak penggemar karena multitalenta dan wajahnya yang cantik paripurna. Selain itu, ia juga memiliki kepribadian yabg ramah dan baik hati.

Kehidupan setelah menikah dengan Nicholas Tse

Pada tahun 2006, Cecilia Cheung memutuskan menikah dengan aktor tampan Nicholas Tse. Meski keduanya masih muda, namun tak jadi alasan untuk memutuskan meresmikan hubungan mereka. Dari pernikahan tersebut, Cecilia dan Nicholas dikaruniai dua orang anak yaitu Lucas Tse dan Quintus Tse.

Sayangnya, hubungan rumah tangga mereka tak berjalan baik karena kesibukan syuting masing-masing. Karena kesibukan tersebut, keduanya jadi jarang bertemu dan komunikasi pun tak berjalan dengan baik. Alhasil, hubungan keduanya makin buruk dan mereka sepakat bercerai di tahun 2011.

Kehidupan setelah perceraian

Setelah perceraian dengan Nicholas Tse, diketahui jika Nicholas tidak memberikan nafkah lagi untuk mantan istrinya. Nicholas sendiri kembali menjalin asmara dengan Faye Wong, yang dulu adalah mantan kekasihnya sebelum menikahi Cecilia. Karier Cecilia tak semulus dulu sejak skandal foto tidak senonohnya bersama aktor Edison Chen. Skandal ini terjadi saat 2008.

Kepopulerannya di dunia hiburan mulai meredup juga karena skandal tersebut. Saat ini, tak banyak mengetahui hubungan asmara Cecilia karena ia tidak mengungkapkan hubungan pribadinya ke publik. Bahkan setelah anak ketiganya lahir, publik masih tidak mengetahui siapa ayah dari bayi tersebut. Anak ketiga Cecilia diketahui lahir setelah perceraiannya dengan Nicholas.

Kehidupan berubah drastis

Karier tak secemerlang dulu, kini kehidupan Cecilia sangat memprihatinkan. Setelah tak dinafkahi oleh mantan suami, Cecilia disebut mengalami kesulitan keuangan. Bahkan mantan agensinya pernah menuntut wanita tersebut sebesar 5 miliar karena dianggap tidak profesional. Yang lebih mengejutkan lagi, seorang paparazi pernah menangkap basah ibu dari Cecilia sedang bekerja sebagai supir taksi pada tahun 2020 lalu.

Tak hanya keadaan ekonominya yang memprihatinkan, kondisi kesehatan Cecilia juga tak sebaik dulu. Ia mengaku mengalami gangguan pendengaran dan baru dia sadari setelah anaknya memprotes jika dirinya kerap bicara dengan suara keras. Tak hanya bermasalah dengan pendengaran, ia juga pernah mengalami masalah dengan suaranya. Pada tahun 2020 lalu, Cecilia pernah dihujat karena suaranya yang sumbang saat bernyanyi di atas panggung.

Melihat kehidupan dari Cecilia Cheung yang awalnya merupakan super star yang kehidupannya berubah drastis sejak bercerai dari mantan suaminya. Hal ini menyadarkan kita bahwa tak semua bisa selalu di atas, begitu pula sebaliknya. Kehiudpan seseorang memang tak bisa ditebak, kadang di atas, kadang di bawah. Itulah kenapa kita tak boleh sombong.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *