Dukung Belajar Online di Rumah, Indosat Ooredoo Berikan Kuota Internet Gratis

Indosat Ooredoo turut memberi kontribusi dalam mendukung kebijakan pemerintah yang meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah untuk menekan penyabaran virus Corona (COVID-19). Pelajar yang ingin belajar secara online di rumah masing-masing kini bisa menikmati akses internet gratis ke platform pembelajaran digital.

Kuota Indosat 30 GB untuk belajar online

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Indosat Ooredoo menjelaskan bahwa pemberian kuota internet gratis ini bisa digunakan untuk mengakses platform seperti Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar. Tidak tanggung-tanggung, kuota yang diberikan sebesar 30 GB. Kuota internet gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

“Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah , kami memberikan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meskipun dari rumah,” kata Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Menurut Indosat, pemberian kuota gratis ini semakin melengkapi program CSR mereka untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat. Bukan cuma itu, Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business, dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online.

Cara mendapatkan kuota Indosat gratis

Untuk Anda para pelanggan Indosat Ooredoo yang ingin menikmati kuota data gratis 30 GB, langsung saja ikuti langkah-langkahnya:

1. Bukan aplikasi MyIM3 di smartphone Anda.

2. Pilih Internet untuk melihat paket-paket yang tersedia.

3. Anda akan menemukan “Belajar di rumah GRATIS KUOTA 30 GB”.

See also

Vivo Indonesia Hadirkan S1 Pro 256 GB dengan Harga 4 Juta Rupiah 15 android, vivo, Vivo S1 Pro

4. Pilih, lalu klik Beli Sekarang.

5. Kuota gratis ini juga bisa didapatkan melalui 123369#

6. Kuota berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Semoga dengan semakin banyaknya operator yang menghadirkan kuota gratis untuk belajar online, para pelajar dan mahasiswa bisa tetap menimba ilmu dari rumah masing-masing, sembari menerapkan anjuran Social Distancing.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *