Chelsea Berniat Gagalkan Transfer Declan Rice ke Manchester United

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, diwartakan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan gelandang West Ham United, Declan Rice, pada musim panas mendatang. The Blues sendiri tampaknya ingin menggagalkan bintang berusia 21 tahun itu ke Manchester United dan Manchester City.

Sejak musim panas tahun lalu, Rice kerap dihubungkan dengan Manchester United yang berusaha bangkit dan membangun kembali tim dari keterpurukan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Namun alotnya proses negosiasi dengan West Ham United membuat transfer Rice ke Old Trafford tak kunjung terwujud hingga saat ini. Namun hal itu nyatanya tak membuat MU patah arang, kabarnya mereka akan kembali mencoba mendatangkan Rice pada musim panas mendatang meski kini harus bersaing dengan Manchester City.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports News, Chelsea kini ikut bergabung ke dalam perburuan tanda tangan Rice pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun upaya Chelsea untuk mendatangkan Rice nyatanya bukan perkara yang mudah. Selain harus bersaing dengan duo Manchester, tim arahan Frank Lampard itu juga harus menghadapi kenyataan di mana West Ham sejauh ini belum bersedia melepas salah satu pemain andalannya tersebut kecuali Chelsea bersedia memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh The Hammers.

Namun Chelsea juga memiliki nilai plus untuk mendatangkan Rice lantaran sang pemain berteman sangat baik dengan salah satu bintang muda milik mereka, Mason Mount.

Kontrak Rice sendiri di London Stadium akan berakhir pada musim panas tahun 2024. Sementara itu di sepanjang musim 2019/20 dirinya telah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua assist.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, Manchester United

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply