Execration Hajar EVOS Legends, Grand Final MSC 2021 Sajikan Derby Filipina

Daftar Indodax

Berita Esports: Execration memastikan derby Filipina akan tersaji di grand final MSC 2021 sebab mereka akan menyusul rekan senegaranya, Blacklist International, yang lebih dahulu melangkah ke partai puncak.

Derby Filipina untuk grand final MSC 2021 dipastikan usai di laga lower bracket hari Minggu (13/6), Execration berhasil meluluhlantakkan EVOS Legends dengan skor 3-1, dalam pertandingan yang sempat terganggu cukup lama oleh technical issue di game pertama.

Jalannya Laga

Sejak awal game pertama sang wakil Filipina sudah menunjukkan permainan dominan, berkat keberhasilan mengepung EVOS dan memastikan kemenangan game dengan skor kill 32-13 sebelum menit ke-15.

Pada game kedua, dominasi Execration kian membuat EVOS Legends terpojok. Ferxiic dkk gagal mengamankan satu pun turret punya lawan, sebelum akhirnya ter-wipe out dan menelan kekalahan keduanya di laga final lower bracket ini, di menit 13 dengan skor kill 26-7.

Meski begitu di game ketiga, EVOS berhasil meraih kemenangan demi memperkecil ketertinggalan skor. Mereka mampu memutus keunggulan Ch4knu dkk di early game, melalui merontokkan turret di bagian top lane, dan menculik satu per satu hero musuh.

Meski begitu, dengan laga yang berlangsung ketat, Macan Putih baru memastikan kemenangan game ketiga di menit 17 dengan skor kill 21-17, melalui serangan bersama Lord.

Pertarungan sengit juga berlanjut di awal permainan di game keempat, di mana kedua tim saling bergantian mencetak kill, hingga akhirnya kendali permainan jadi milik Execration.

Dominasi serta permainan kompak sang runner-up MPL PH S7 itu berkali-kali jadi penentu kemenangan saat melakoni team-fight, khususnya Ch4knu yang beberapa kali dengan Grock-nya sukses menyusahkan para pemain EVOS Legends untuk bermain.

Masuk ke menit 14, sebuah team-fight tercipta di sekitar markas EVOS yang sampai harus membuat mereka kehilangan empat pemainnya dan hanya menyisakan LJ dengan hero Popol & Kupa, yang tak mampu mempertahankan base turret-nya, dan tumbang juga dengan skor kill 19-9.

Menyusul kemenangan ini, Execration pun melenggang ke grand final MSC 2021 untuk melakoni Derby Filipina, sebab akan menantang wakil Filipina lainnya, Blacklist International.

Itu menjadi kedua kalinya duel dua tim satu negara terjadi di grand final MSC. Dilansir dari ONE Esports, sebelumnya di edisi MSC 2019, All Indonesian Finals tersaji saat ONIC Esports bersua Louvre Esports.

Artikel Tag: Execration, EVOS Legends, MSC 2021, Blacklist International

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *