Ditanya Soal Kemelut Transfer Zaha, Begini Jawaban Bos Crystal Palace

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui bahwa dirinya benar-benar tak tahu soal situasi Wilfried Zaha dan tak yakin apakah dia akan tetap tinggal musim depan.

Pemain internasional Pantai Gading itu dikabarkan memaksa untuk melakukan transfer musim panas ini dan di awal bulan mengatakan kepada The Eagles jika dirinya ingin bergabung dengan Arsenal.

Namun kepindahannya ke Emirates Stadium tertutup karena negosiasi yang berujung buntu. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan masih akan meninggalkan Selhurst Park dengan Everton.

Dan jika transfer ke Goodison Park juga gagal, Zaha bisa menunggu 12 bulan lagi untuk bergabung dengan Chelsea musim panas tahun depan setelah hukuman transfer The Blues akhirnya dicabut.

Ditanya tentang masa depan Zaha setelah kemenangan 5-0 atas Bristol City, kepada Sky Sports, Hodgson mengatakan, “Saat ini Dia sedang berurusan dengan ketua.”

“Dia punya hubungan dengan ketua, mereka saling mengenal dengan sangat baik. Sebagian besar dari apa yang terjadi dengan Zaha terjadi hanya antara dia dan ketua, saya tak dapat memberi Anda pencerahan sama sekali.”

“Saya tahu apa yang Anda ketahui. Saya mengetahuinya dnegan membaca di situs web atau di koran.”

Zaha menjaringkan 10 gol dalam 36 penampilannya untuk Crystal Palace musim lalu, di mana dia membantu tim besutan Hodgson tersebut untuk finis di tempat ke-12 di Premier League.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Chelsea, Arsenal, Everton

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *