Zaha Siap Bermain Melawan Chelsea

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Ros Hodgson, yakin bahwa Wilfried Zaha akan berada dalam kondisi fit untuk pertandingan Premier League melawan Chelsea akhir pekan ini.

Zaha mengalami cedera bahu dalam laga imbang 2-2 akhir pekan lalu melawan Arsenal, dan ia tidak tampil untuk Palace saat mereka tersingkir di Piala Carabao pada pertengahan pekan ini.

Tapi, Hodgson mengharapkan Zaha bisa kembali bersama The Eagles untuk melawan Chelsea pada Minggu (4/11) malam WIB di Stamford Bridge.

“Dia baik-baik saja pada saat terakhir kali saya melihatnya,” buka Hodgson. “Dia mendapat cedera bahu pada akhir pekan dan akan baik-baik saja untuk pertandingan Chelsea.”

“Akan sulit memainkannya melawan Middlesbrough dengan cedera itu, tetapi saya berbicara dengannya kemarin dan dia mengatakan baik-baik saja.”

Zaha baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya menerima pelecehan rasis di media sosial usai pertandingan melawan Arsenal, dan Hodgson menegaskan pihaknya akan mendukung penuh Zaha.

“Klub akan melakukan semuanya yang mereka bisa untuk mendukungnya. Klub akan melakukan apa saja untuk membantunya mengatasi situasi ini,” papar Hodgson.

Saat tidak ada Zaha, Crystal Palace mengalami kekalahan 1-0 dari tim Championship Middlesbrough dalam putaran keempat Piala Carabao.

Hodgson menambahkan, “Tentu saja itu adalah sebuah kesempatan yang terlewatkan. Tapi kami memiliki XI yang cukup stabil musim ini dan ada banyak pemain yang membutuhkan pertandingan.”

Artikel Tag: Crystal Palace, Wilfried Zaha, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *