Ditahan Bali United, Paceklik Persib Belum Berakhir

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia : Bali United berhasil menahan imbang Persib dan memaksa tim asuhan Mario Gomez itu betah menderita. Bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) malam, kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1.

Sama-sama mengusung misi bangkit setelah gagal menang di laga sebelumnya, kedua tim bermain terbuka. Persib mengancam lewat Ghozali Siregar tetapi tendangannya belum terarah. Begitu pun usaha balasan dari Ilija Spasojevic yang meninggi.

Persib melalui Patrich Wanggai membuat bench dari Bali United pada menit 14. Menerima bola di luar kotak penalti, dia tanpa ragu melepaskan sepakan voli. Tetapi mistar gawang masih jadi juru selamat Wawan Hendrawan.

Justu Bali United yang bisa memecah kebuntuan lebih dulu menit 21. Umpan Malvin Platje di kanan gagal diamankan Ardi Idrus di kotak penalti dan bola liar jatuh ke kaki Stefano Lilipaly. Ia tanpa ampun menghujamkan bola ke dalam gawang.

Persib pun tersengat dengan gol tim tamu dan berusaha membalas keadaan. Dua kali Wanggai melakukan percobaan, tendangan keras kaki kirinya dihentikan wawan. Sedangkan aksi akrobatik ketika menerima umpan Kim hanya melambung tinggi.

Peluang terbaik untuk menyamakan angka hadir di menit 43 saat Supardi dilanggar di kotak penalti. Inkyun Oh maju untuk jadi eksekutor. Hanya saja tendangan kaki kirinya melambung tinggi hingga membuat usaha Persib sia-sia.

Selepas jeda, Persib langsung tancap gas dan akhirnya Supardi sukses menyamakan kedudukan. Through pass Febri Hariyadi bisa dikejarnya dan dengan dingin sang kapten pun menaklukan Wawan dengan sepakan menyusur tanahnya.

Sayangnya Maung Bandung kekurangan opsi di lini depan sebagai amunisi tambahan sebab Ezechiel N’douassel dan Jonatan Bauman absen. Aksi individu Febri pun akhirnya diandalkan membongkar barisan belakang Bali United.

Atep sempat dimasukan oleh Mario Gomez, tetapi tidak membantu. Sedangkan Bali United sudah terlihat nyaman dengan raihan satu poin. Hingga peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan hasil ini Persib masih setia dengan rentetan laga tanpa kemenangan. Meski begitu posisi mereka di peringkat ketiga tak terusik. Sedangkan Serdadu Tridatu pun masih berdiam di urutan ketujuh.

Artikel Tag: Persib, Bali United, Stadion Batakan, Balikpapan, Liga 1 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *