Bermimpi Punya Bulu Mata Badai? Simak Tren dan Langkahnya











Wikimedan – Mata adalah bagian tubuh paling penting untuk mengaplikasikan riasan. Sebab dari mata, aura dan warna wajah seseorang bisa terlihat. Maka dari itu, kaum hawa pasti tak lupa mengaplikasikan maskara, penegas garis mata (eyeliner), pemulas mata (eye shadow), dan kini yang sedang tren adalah bulu mata palsu (eyelash).





Banyak kaum hawa yang datang ke salon kecantikan untuk memperpanjang bulu mata. Agar terlihat ala Syahrini yang terkenal dengan jargon ‘Bulu Mata Badai’, maka tentu harus mengetahui dulu tren dan cara mengaplikasikannya.





Dalam Grand Opening Olla Beauty di Mall of Indonesia, Pemilik Olla Beauty Regina Rainawati dan Adela Kartika menjelaskan tren perpanjang dan tanam bulu mata yang sedang populer. Bedanya, di salon mereka mengambil bahan-bahan dari Jepang dan Korea yang sedang digandrungi anak muda.





“Jad kalau mau warna-warni bulu matanya diombre itu bisa. Opsinya banyak,” kata mereka kepada wartawan baru-baru ini.





Metodenya ada yang klasik volume, natural volume, metode fully classic dan fully volume. Agar hasil maksimal, pengunjung sebaiknya datang tanpa make up supaya memudahkan memasang bulu mata tersebut.






“Kami punya standar perpanjang bulu mata yaitu 0,5-1 milimeter dari kelopak mata. Jadi tidak boleh sampai kena kelopak mata karena bisa sebabkan kerontokan fatal atau iritasi,” kata mereka.






Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memperpanjang bulu mata:





Langkah 1
Kondisi wajah bersih dari make up sebelum pemasangan bulu mata.





Langkah 2
Hindari terkena air minimal 6 jam, dan maksimal 24 jam usai memasang bulu mata.





Langkah 3
Hindari produk make up oil based dan waterproof maskara. Sebaiknya pakai produk make up water based.





Langkah 4
Tepat memilih klinik atau salon. Sebab setiap orang memiliki tingkat sensitivitas berbeda. Pemasangan salah bisa menyebabkan kerontokan fatal.





(ika/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/lifestyle/31/10/2018/bermimpi-punya-bulu-mata-badai-simak-tren-dan-langkahnya

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *