Usai Inter Menang Atas SPAL, Conte Puji Performa Dua Penyerangnya

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian khusus bagi penampilan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pada saat menjamu SPAL di San Siro. Conte menyebut kekdua penyerang mudanya itu telah menunjukkan kerja kerasnya dan terus berkembang dengan pesat.

Inter Milan meraih kemenangan penting saat menjamu SPAL di San Siro, Minggu (1/12) malam WIB. Pada laga tersebut, La Beneamata meraih kemenangan tipis 2-1 berkat duo gol yang dicetak oleh Lautaro di menit ke-16 dan 41. Sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Mattia Valoti di menit ke-50.

Sesaat setelah laga usai, Conte lantas memberikan pujian bagi penampilan Lukaku dan Lautaro. Bagi sang manajer, kedua strikernya tersebut pada laga itu mampu menunjukkan kerja keras mereka dan perkembangan yang sangat pesat. Bahkan Conte memuji duet Lukaku dan Lautaro yang dinilainya semakin kompak.

“Lautaro dan Lukaku berjuang begitu keras dan telah berkembang pesat,” ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Para penyerang terbaik adalah mereka yang tampil untuk tim di kedua babak pertandingan, mereka yang selalu bekerja sama dan mencoba saling membantu. Lautaro mencetak dua gol pada hari ini, namun Lukaku juga tampil apik.”

“Mereka berdua merupakan dua pemain muda yang masih mampu berkembang. Hal pentingnya adalah mereka selalu mempertahankan sikap ini,” pungkasnya.

Khusus bagi Lautario, tambahan dua golnya tersebut membuat pemain asal Argentina itu hingga saat ini telah mencetak 8 gol serta 3 assist dari 14 penampilannya di Serie A musm 2019/20.

Artikel Tag: Antonio Conte, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Inter Milan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *