Diminati Chelsea, Bek Gladbach Ini Tegaskan Tak Tertarik

Berita Liga Inggris: Matthias Ginter menepis rumor bahwa dirinya mungkin akan pindah ke Chelsea dan menegaskan jika dia “pasti tinggal” di Borussia Monchengladbach musim panas ini.

Bek tengah berusia 26 tahun tersebut, yang pernah memenangkan medali Piala Dunia bersama Jerman pada 2014, punya performa memukau di jantung pertahanan Gladbach musim ini dan mendatangkan banyak pengagum dengan penampilannya di Bundesliga itu.

Inter Milan, Atletico Madrid, Chelsea dan Arsenal semuanya dikaitkan dengan Ginter jelang musim 2020-21 dan pemain internasional Jerman itu mengakui bahwa ia “tersanjung” dengan spekulasi mengenai dirinya baru-baru ini.

Akan tetapi Ginter tak punya rencana untuk beralih klub dalam waktu dekat dan mengatakan sudah punya pandangan jelas soal masa depannya.

“Saya pasti akan tinggal di Gladbach,” kata Ginter kepada Kickerketika ditanya tentang rumor-rumor tersebut.

“Tentu saja saya mendengar pertanyaan seperti itu dan saya tersanjung dengan perhatian ini. Tapi saya sudah cukup sering mengatakan betapa baiknya situasi saya di Gladbach.”

Ginter menambahkan, “Tim saat ini memiliki potensi besar dan pelatih telah membawa nilai tambah yang besar bagi kami. Klub sedang dalam proses untuk membangun sesuatu dengan fans dan lingkungan yang hebat.”

“Saya juga punya tujuan besar dengan klub dan tentu saya masih terikat dengan kontrak.”

Kontrak Ginter sendiri akan berakhir pada 2021 mendatang akan tetapi Gladbach punya opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 12 bulan tambahan.

Namun demikian, Gladbach berharap sang bek tengah tersebut akan berkomitmen secara jangka panjang untuk klub.

“Saya bisa membayangkan itu tapi tidak terburu-buru,” tuturnya tentang kesepakatan jangka panjang yang baru. “Diskusi belum dimulai tentang topik ini karena pandemi virus corona.”

Artikel Tag: matthias ginter, Chelsea, Borussia Monchengladbach

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *