Bakayoko Akhirnya Angkat Bicara Soal Milan Ingin Permanenkan Statusnya

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, akhirnya buka suara soal rumor panas yang menyebutkan bahwa AC Milan ingin memermanenkan statusnya musim panas mendatang.

Bakayoko sukses menghidupkan kembali kariernya yang sempat meredup di Liga Inggris sejak bergabung Rossoneri dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas lalu.

Pemain internasional Perancis ini telah banyak berkembang dan mulai menunjukkan kembali performa-performa luar biasanya seperti ketika masih membela AS Monaco sebelum Chelsea merekrutnya.

Seiring dengan permainannya yang semakin membaik, belakangan ini telah santer beredar kabar bahwa AC Milan tengah mempertimbangkan peluang untuk memboyongnya ke San Siro secara permanen di akhir musim nanti, dan lama tak bersuara, Bakayoko pun akhirnya turut mengomentari spekulasi tersebut.

“Musim ini berjalan dengan baik untuk saya dan klub. Itu bukan titik balik, saya hanya ingin menunjukkan saya bisa menghidupkan klub besar. Milan adalah dimensi lain. Hari pertama, saya disapa oleh [Paolo] Maldini dan Leonardo dan Anda langsung memahami siapa yang sedang Anda hadapi, dan kemudian atmosfer di San Siro luar biasa, Milan merupakan klub legendaris,” ungkap gelandang tengah berbakat tersebut kepada Nice Matin.

“Siapa yang tidak ingin tinggal lama di klub seperti Milan? Akan tetapi saya masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan Chelsea, saya tidak mengendalikan semua elemen.”

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *