Ketua ASIRA Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat Nias di Dua Kecamatan

SERGAI(Sumut), Wikimedan | Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai,dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Nias dua kecamatan yakni Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban, Kamis (10/1/2019) sore.

Pimpinan RIS 96.5 FM Perbaungan itu disambut baik oleh Ketua pos Pelayanan BNKP Sei Rampah SNK Julisama Zebua, Penanggung jawab Pelayanan SNK, Arius Gulo, Sekretaris Pos Pelayanan BNKP Sei Rampah Atumbukha Mendrova, Bendahara Pos Pelayanan BNKP Sei Rampah SNK, Minaria Hulu dan masyarakat Nias setempat.

Penanggung jawab Pelayanan SNK, Arius Gulo menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kedatangan Tokoh Muda Kabupaten Serdang Bedagai, dr.Riski Ramadhan Hasibuan yang telah bersilaturahmi dengan Masyarakat Nias yang ada di wilayah Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban.

Kami sangat bangga dengan sosok muda seperti dr.Riski Ramadhan yang ingin berjuang dan berkarya dalam membangun Kabupaten Sergai. Dan juga telah mau bersilaturahmi dengan masyarakat Nias, ujarnya.

Sementara Ketua ASIRA Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE mengatakan sangat bangga dan berterimakasih telah menerimanya dalam pertemuan sekaligus silaturahmi dengan keluarga besar Masyarakat Nias.

Semoga silaturahmi ini terus berkesinambungan dan saya juga memohon doa serta dukungan agar dapat mensukseskan dalam Pemilu 2019, untuk Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Sergai dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2, pungkasnya.(AfGans)

Kategori : Berita Medan

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *