Demi Paul Pogba, PSG Siap Tumbalkan Dua Pemain ini

Daftar Indodax

Berita Transfer: Keinginan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, untuk mendatangkan Paul Pogba pada jendela transfer selanjutnya tampaknya semakin serius. Les Parisiens kabarnya bersedia untuk memasukkan dua nama pemainnya sebagai bagian dari transfer Pogba.

Spekulasi terkait masa depan Pogba bersama Manchester United menjadi salah satu kabar yang paling hangat diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya setelah Pogba menyatakan membuka diri untuk menerima tawaran dari klub lain pada musim panas tahun lalu, dirinya langsung dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Juventus hingga saat ini.

Belakangan, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan servis Pogba meski mereka juga memiliki satu pesaing lagi yakni Inter Milan yang dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Dilansir dari Sportsmole, PSG tampaknya tak mau kalah dari persaingan untuk mendapatkan Pogba. Kabarnya juara Ligue 1 tersebut makin serius dengan menyiapkan tawaran yang menggiurkan bagi Man United. Les Parisiens diklaim siap memasukkan nama Angel Di Maria dan Julian Draxler sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain.

Sosok Di Maria sendiri nyatanya tidaklah aneh bagi United. Pasalnya pada musim 2014/15, pemain asal Argentina itu sempat bermain di Old Trafford. Namun dia gagal bersinar dan memutuskan untuk pindah setahun kemudian ke PSG.

Sementara Draxler, kontraknya di PSG akan berakhir pada akhir musim depan namun belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Belum lama ini Draxler juga dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Arsenal.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, Julian Draxler

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *