Harga 3 Jutaan Rupiah, Vivo Y50 Resmi Hadir di Indonesia

Daftar Indodax

Vivo Indonesia hari ini, Jumat (24/4), mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah, yakni Vivo Y50. Di tengah pandemi virus COVID-19, Vivo menjelaskan bahwa konsumen yang berminat dengan produk anyar mereka tersebut bisa memanfaatkan layanan antar ke rumah.

Spesifikasi Vivo Y50

Vivo Y50 merupakan smartphone dengan layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci. Bukan cuma besar, resolusinya juga tajam yakni Full HD+ dan memiliki rasio screen-to-body mencapai 90,77 persen. Di bagian pojok kiri atas layar pengguna akan menemukan lubang kecil untuk menampung kamera selfie 16 megapixel.

Sementara untuk kamera belakang, Vivo Y50 punya konfigurasi quad-camera yang terdiri dari 13 megapixel, 8 megapixel super wide-angle, 2 megapixel super macro, dan 2 megapixel super bokeh. Kamera belakang maupun selfie dari smartphone ini juga telah didukung fitur Super Night Camera untuk membantu mengabadikan momen di kondisi minim cahaya.

Sementara untuk kemampuan videografinya, Vivo Y50 dijanjikan mampu merekam hingga resolusi maksimal 4K. Menariknya lagi, pengguna juga bisa menikmati fitur Ultra Stable Video untuk hasil rekaman yang lebih stabil tanpa membutuhkan perangkat ekstra seperti gimbal.

Harga 3 Jutaan Rupiah, Vivo Y50 Resmi Hadir di Indonesia 17 android, smartphone, vivo, Vivo Y50

Harga 3 Jutaan Rupiah, Vivo Y50 Resmi Hadir di Indonesia 18 android, smartphone, vivo, Vivo Y50

See also

OPPO Rilis Enco W31 dan Enco M31 di Indonesia 15 audio, earphone, oppo, OPPO Enco M31, OPPO Enco W31, TWS
Baca Juga  ZTE Jalin Kemitraan dengan Netflix

Dari sektor performa, smartphone yang mengadopsi Funtouch OS 10 berbasis Android 10 tersebut mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang ditemani RAM 8 GB, serta storage sebesar 128 GB. Kapasitas baterainya pun juga besar, yakni 5.000 mAh.

“Selain besarnya kapasitas memori, kemampuan daya baterai yang besar, dan didukung juga dengan kualitas kamera yang baik, vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C,” ungkap Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Harga Vivo Y50

Vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, yaitu Iris Blue dan Starry Black. Bagi yang berminat, Vivo Y50 dijual dengan harga Rp3,699,000, dan telah tersedia secara offline di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online eksklusif pada vivo Official Online Store di e-commerce partner Tokopedia.

Setiap pembelian vivo Y50 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti OVO Point Rp150,000, earphone, promo tukar tambah sampai dengan Rp500,000 dan gratis biaya pengantaran. Jangan lupa, Vivo juga menawarkan layanan pesan antar untuk pembelian Y50 sehingga konsumen tidak perlu ke luar rumah.

Baca Juga  Microsoft Surface Hub 2S: Layar Sentuh 85 Inci untuk Menunjang Kerja Tim
SpesifikasiVivo Y50
Layar6,53 inci Full HD+
SoCQualcomm Snapdragon 665
RAM8 GB
Memori internal128 GB
Kamera Belakang13 MP + 8 MP ultra-wide + 2 MP macro + 2 MP depth
Kamera Selfie16 MP
Baterai5.000 mAh
Fast Charging
Sistem OperasiFuntouch OS 10 (Android 10)
Konektivitas4G LTE, WiFi, Bluetooth
FiturSensor sidik jari
WarnaIris Blue dan Starry Black

Share :

Wikimedan Group

https://www.wikimedan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *