Louis Saha Minta Man United Kembali Kejar Jadon Sancho dan Jack Grealish

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menyarankan agar Setan Merah kembali mengejar Jadon Sancho dan Jack Grealish. Saha menilai kedua pemain tersebut akan sangat berguna bagi The Red Devils.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan mereka terhadap Jadon Sancho dan Jack Grealish. Namun keinginan mereka untuk mendatangkan kedua pemain tersebut gagal terwujud lantaran Borussia Dortmund dan Aston Villa kompak memagari bintang andalannya dengan banderol selangit.

Pernyataan Louis Saha

Kendati demikian, Louis Saha menyarankan agar Man United kembali mengejar kedua pemain tersebut pada musim panas mendatang. Saha menilai baik Sancho dan Grealish akan sama-sama berguna bagi United.

“Sayangnya Man United tidak bisa mendapatkan kesepakatan untuk Jack Grealish dan Jadon Sancho pada musim panas lalu terlebih karena mereka adalah dua pemain yang luar biasa,” ujar Saha kepada Ladbrokes.

“Saya kurang tahu tentang Grealish tapi saya pikir dia akan cocok dengan tim ini – tapi bagi saya, maafkan saya, Sancho tetap pemain yang luar biasa.”

“Dia tidak dapat diprediksi, dia memiliki bakat yang luar biasa. Jika dia bisa bermain dengan Bruno Fernandes, andaikan saja Anda striker maka tinggal menunggu umpan dari keduanya untuk mencetak gol.”

“Man United memang kehilangan mereka berdua di musim panas lalu, tapi semoga saja mereka akan memiliki kesempatan lain untuk mendatangkannya. Namun jika harus memilih, saya lebih menyarankan Sancho ketimbang Grealish. Keduanya adalah pemain yang luar biasa dan mereka bisa meningkatkan kualitas tim mana pun. Mereka sangat percaya diri dan akan sangat berguna bagi striker Man United.”

“Fernandes telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam membantu United sejak tiba di awal tahun ini, jadi dapatkah Anda membayangkan apa yang akan dilakukan pemain lain dengan level sama bagi tim ini?” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *