Sevilla Diklaim Tidak Tertarik Rekrut Joao Mario dari Inter Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Sempat dikabarkan sedang diincar Sevilla, sumber internal klub menyatakan jika gelandang Inter Milan, Joao Mario bukan termasuk target Los Palanganas.

Sebelumnya beberapa media mengabarkan jika gelandang Inter Milan, Joao Mario sedang dalam radar Sevilla. Juara Liga Europa tersebut ingin mendatangkan Mario sebagai pengganti Ever Banega yang akan kembali ke klub Induknya.

Dalam laporan sebelumnya, dijelaskan juga jika direktur olahraga Sevilla, Monchi sudah cukup lama mengidentifikasi Mario yang akan pergi dari Inter di bursa transfer nanti.

Namun menurut laporan terbaru dari FCInterNews.it, hal tersebut langsung dibantah oleh sumber internal klub. Menurut laporan tersebut, hingga kini pihaknya masih belum menemukan sosok terbaik pengganti pemain yang berselisih dengan Conte di partai final Liga Europa tersebut.

Meski Mario merupakan pemain hebat, namun laporan tersebut menjelaskan jika Sevilla butuh sosok pemain yang lebih baik ketimbang mantan pemain Sporting CP tersebut. Selama membela Inter, Mario memang gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Pemain asal Portugal tersebut memang sedang berusaha mencari klub baru di bursa transfer nanti, setelah gagal dipermanenkan Lokomotiv. Pemain 27 tahun tersebut dianggap tidak mungkin kembali ke San Siro karena tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte di musim depan.

Tidak hanya itu, hubungan Mario dengan pihak manajemen Nerazzurri pun sangat buruk. Jadi opsi paling masuk akal untuknya hanya meninggalkan San Siro di musim ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Joao Mario, Sevilla

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *