CoinDCX Meluncurkan Platform Pendidikan Blockchain

Daftar Indodax

Pertukaran cryptocurrency India CoinDCX meluncurkan platform pembelajaran yang didedikasikan untuk blockchain dan cryptocurrency.

Menurut pengumuman 16 Juni , platform CoinDCX Learn adalah akademi blockchain dan cryptocurrency yang menawarkan panduan, artikel, kursus, dan kuliah. CEO dan co-founder perusahaan, Sumit Gupta berkomentar:

“Dengan potensi untuk mempercepat inklusi keuangan di India, serta membuka pintu gerbang ke bentuk investasi baru, cryptocurrency dapat menguntungkan semua orang. Namun, bagi orang India untuk mengambil keuntungan penuh dari cryipto, kita perlu meletakkan dasar melalui pendidikan yang tepat. Dengan DCX Learn, kami ingin mempersenjatai pengguna dengan pengetahuan yang diperlukan untuk menavigasi pasar crypto.”

Platform ini bertujuan untuk menjelaskan konsep cryptocurrency melalui infografis, video tutorial, dan konten yang harus dimengerti oleh pemula. 

CoinDCX menyatakan bahwa pengguna yang terinformasi cenderung menjadi korban penipuan atau kehilangan kunci pribadi dompet mereka. Selanjutnya, pertukaran mencatat bahwa orang yang memahami teknologi blockchain dapat lebih memastikan apakah menerapkannya dapat meningkatkan bisnis mereka. 

Blockchain dan cryptocurrency masih merupakan teknologi baru, dan belum dipahami secara luas oleh audiens arus utama. Untuk memperbaiki ini, berbagai lembaga pendidikan dan perusahaan di industri crypto mulai menawarkan kursus khusus.

Awal bulan ini, raksasa IT India Tech Mahindra bermitra dengan startup teknologi pendidikan Idealabs untuk meluncurkan kursus sertifikasi blockchain .

Lebih jauh lagi, York University School of Continuing Studies Kanada mengumumkan dua kursus blockchain pada akhir Mei, sementara RMIT University yang berbasis di Australia menambahkan dua program pascasarjana dalam cybersecurity dan blockchain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *