Chelsea Siap Kalahkan Tottenham Dalam Perburuan Defender Brighton

Daftar Indodax

Berita Transfer: Chelsea siap mengalahkan Tottenham dalam perburuan servis defender Brighton, Lewis Dunk dan sang pemain tinggal selangkah lagi menuju Stamford Bridge. Nilai transfer yang disematkan pada Dunk sebesar 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar).

Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar) untuk merekrut defender Brighton, Lewis Dunk. Sementara rival London mereka, Tottenham santer disebut menjadi pesaing dalam perburuan servis kapten The Seagulls di musim panas ini.

Namun seperti dilansir The Sun, pemain 28 tahun tersebut yang merupakan fans berat Chelsea sejak lama dan dikabarkan sedang menuju Stamford Bridge untuk bergabung dengan The Blues. Kabar makin santer terdengar setelah dalam foto yang dirilis untuk mengiklankan kit terbaru Brighton and Wolves Albion yang menampilkan sejumlah bintang mereka seperti Yves Bissouma, Neal Maupay, Maty Ryan dan pemain rekrutan anyar Adam Lallana. Akan tetapi kapten klub Dunk secara mengejutkan tidak dilibatkan dalam promosi tersebut.

Sementara bos The Blues, Frank Lampard dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan timnya setelah kebobolan 54 gol di Premier League musim lalu. Selain Dunk, Chelsea juga dikaitkan dengan transfer eks bintang muda mereka, Declan Rice akan tetapi terhalang dengan nilai transfer mahal yang disematkan West Ham hingga 80 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,36 Triliun) untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Dunk yang merupakan pemain kunci Brighton selama tiga musim kembali berkompetisi di Premier League kini menjadi target realistis bagi The Blues.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, brighton, Lewis Dunk

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *