Calon Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang Merasa Bangga Mendapat Dukungan dari Keluarga Besarnya






KAB SAMOSIR (Sumut) Wikimedan | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 sudah didepan mata. Perbincangan politik terkait siapa yang bakal menjadi  Bupati dan Wakil Bupati Samosir mulai hangat diperbincangan di masyarakat, baik di kedai-kedai kopi, pakter tuak maupun diberbagai media sosial.

Beberapa nama yang mulai beredar di tengah-tengah masyarakat sangat santer menjadi topik hangat untuk memperebutkan menjadi Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Samosir yang dijadwalkan akan digelar pada 23 September mendatang.

Salah satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kab samosir yang di sebut Vantas di borhati oleh hula hula dari Martua Sitanggang, dimana Martua mencalonkan menjadi wakil Bupati Samosir yang berpasangan dengan tokoh muda dari kalangan milenial yakni Vandiko Timoteus Gultom.

Dengan di hadiri oleh persatuan dari Martua Sitanggang dengan istri Arta boru Situmorang, pada saat itu mertua (hula hula) dari Martua sitanggang yang di hadiri lebih kurang 5000 orang, dan calon wakil Bupati Samosir merasa bangga atas dukungan dan doa dari keluarga /mertua yang hadir saat itu.

Martua Sitanggang dengan rasa bahagia melihat kedatangan para keluarga untuk memberikan Doa dan restu menjadi parhobas di kabupaten Samosir. (Aspen Siringo)






Berita sebelumyaSebaran Covid-19 di Sergai: 15 Positif, 4 Sembuh, 2 Meninggal


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *