CEO Binance Zhao: Bitcoin Kurang Volatil dibandingkan Saham seperti Apple dan Tesla

Daftar Indodax

CEO Binance Zhao: Bitcoin Kurang Volatil dibandingkan Saham seperti Apple dan Tesla. CEO Binance Changpeng Zhao telah mengomentari volatilitas Bitcoin (BTC), menyatakan bahwa crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar mungkin kurang volatil daripada harga saham perusahaan berukuran serupa berdasarkan kapitalisasi pasar seperti Apple dan Tesla.

Data dari Woobull menunjukkan volatilitas 60 hari Bitcoin terus menurun sejak awal 2021. Namun, angka dari portal penelitian investasi AlphaQuery menunjukkan bahwa harga saham Tesla dan Apple masih memiliki volatilitas 60 hari yang jauh lebih rendah selama periode yang sama.

Berbicara selama wawancara dengan Bloomberg TV pada hari Senin, kepala Binance berpendapat bahwa volatilitas crypto tidak berbeda dengan situasi di pasar saham, ia menambahkan:

“Volatilitas ada di mana-mana […] Ini tidak unik untuk crypto.”

Bagi Zhao, pemburu imbal hasil yang sering tidak berkomitmen pada proyek kripto seperti orang percayai sering kali disalahkan atas tindakan harga berombak karena jumlahnya yang besar.

“Selalu ada banyak orang yang memiliki mentalitas kelompok daripada orang yang benar-benar melakukan penelitian serius.”

“Setiap kali ada berita negatif, mereka [pengikut kawanan] melarikan diri, setiap kali ada berita positif, mereka mencoba untuk masuk dan menyebabkan lebih banyak volatilitas,” kata Zhao.

Karakterisasi eksekutif dari orang percaya crypto sebagai lebih “penggemar berat yang memahami dan benar-benar mencintai proyek” konsisten dengan pernyataan sebelumnya tentang disposisi pribadinya terhadap industri secara keseluruhan.

Kembali pada bulan April, Zhao mengungkapkan bahwa dia memegang hampir 100% dari kekayaan bersihnya dalam cryptocurrency.

Pasar crypto menikmati keuntungan signifikan pada hari Senin, dengan total kapitalisasi pasar naik lebih dari 4,5% dalam 24 jam terakhir.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *