Carzzy MAD Lions Klaim Ia dan Kaiser Sebagai Tandem Terbaik di LEC

Daftar Indodax

Berita Esports : MAD Lions baru saja menunjukkan kualitas terbaik sebuah tim rookie di Playoff LEC 2021 dengan meraih gelar juara. MAD sukses menumbangkan tim-tim seperti SK Gaming, Schalke 04 Esports, Fnatic, serta G2 Esports, yang diakhiri dengan mencetak kemenangan comeback 3-2 atas Rougue di babak final, Senin (12/4).

Dalam pertandingan kontra Rogue tersebut, dua anggota MAD Lions, Matyáš “Carzzy” Orsag dan Norman “Kaiser” Kaiser, memamerkan sinergi yang apik melawan Steven “Hans sama” Liv dan Adrian “Trymbi” Trybus, dengan memenangkan team fight krusial yang menjadi penentu epic comeback MAD.

Seusai pertandingan final Playoff LEC itu,pemain asal Republik Ceko tersebut tidak ragu mengklaim bahwa ia dan sang rekan Bot lane-nya Kaiser, merupakan tandem terbaik di LEC.

“Saya pikir kami memiliki pemahaman terbaik tentang mid dan late game, ditambah kami tahu bagaimana menghukum lawan dan bermain snowballing,” ungkap Carzzy mengenai permainannya dengan Kaiser dalam wawancara dengan LEC, dilansir ONE Esports.

Tak hanya itu, bot laner 19 tahun tersebut juga memberikan pujian pada dua rekan barunya, mantan top laner Supeemassive Para, İrfan Berk “Armut” Tükek, dan jungler yang juga dinobatkan sebagai Rookie of the Season LEC 2021, Javier “Elyoya” Prades Batalla.

“Kami memiliki dua pemain baru yang masuk (Armut dan Elyoya), dan saya melihat bahwa mereka cukup bagus,” sanjung Carzzy.

Dilsnsir ONE Esports, Armut dan Elyoya menjadi sosok yang kerap muncul saat MAD sedang sangat membutuhkan mereka, terutama selama game terakhir partai final di mana keduanya juga berperan dalam memberikan trofi bagi timnya.

Dengan MAD Lions menurut Carzzy adalah tim dengan team fight terbaik di liga, sang juara LEC akan kembali beraksi di pentas internasional Mid-Season Invitational (MSI) pada bulan depan. Dirinya pun sangat antusias untuk bermain melawan tim-tim terbaik di dunia, khususnya juara dunia 2020, DWG KIA, apalagi MSI 2021 memiliki format baru.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *