Sanchez Klaim MU Bisa Kalahkan Tim Manapun, Termasuk PSG

Berita Liga Champions: Winger Manchester United, Alexis Sanchez, mengklaim jika performa apik MU saat ini membuat mereka bisa mengalahkan tim manapun termasuk Paris Saint-Germain. Meski bukan favorit juara, Sanchez yakin Unitedbisa bikin kejutan di Liga Champions.

Harus diakui jika Manchester United mampu menunjukkan keperkasaannya sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Tengok saja hasil nyaris sempurna MU pada 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi di mana mereka berhasil melaluinya tanpa kekalahan (10 kali menang dan sekali imbang).

Bahkan hasil impresif tersebut membawa MU kembali menembus posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Padahal hal itu bisa dikatakan nyaris mustahil untuk bisa diraih lantaran saat kedatangan Solskjaer ke Old Trafford pada pertengahan Desember lalu, MU terpaut 11 angka dari peringkat empat. Hal ini pula yang membuat armada The Red Devils memiliki motivasi lebih besar untuk bisa meraih kemenangan selanjutnya seperti di ajang Liga Champions.

MU sendiri akan mejadi tuan rumah pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB. Dengan performa impresif MU dalam beberapa laga terakhir membuat Sanchez yakin timnya kini bisa mengalahkan tim manapun termasuk PSG.

“Kami telah melewati babak penyisihan grup dan PSG berikutnya. Ini adalah ujian besar, tapi ini sepakbola selama 180 menit – apa pun bisa terjadi,” ujar Sanchez dilansir dari Mirror.

“MU adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan mampu mengalahkan semua lawan. Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, maka saya pikir kami akan menjadi favorit untuk leg kedua.”

“Saya pikir kami bisa melakukannya dan saya melihat tim MU ini punya banyak peluang mencetak gol di Paris,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Paris Saint-Germain


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *