Eks Pemain Arsenal Puji Rekrutan Baru Tottenham, Bryan Gil

Daftar Indodax

Berita Transfer: Eks Pemain Arsenal Puji Rekrutan Baru Tottenham, Bryan Gil. Eks striker Arsenal, Kevin Campbell tak segan memberikan pujiannya pada pemain rekrutan anyar Tottenham, Bryan Gil dengan menyebutnya sebagai pemain yang sangat berbakat. Sang winger baru saja membantu timnas Spanyol meraih perak di Olimpiade Tokyo.

Tottenham Hotspur mengkonfirmasi perekrutan Bryan Gil pada 26 Juli lalu dengan menebus sang winger dari Sevilla dengan nilai transfer 21,4 Juta Poundsterling ditambah Erik Lamela. Tapi hingga saat ini Gil masih belum menjalani pramusim atau berada di Hotspur Way karena masih membela La Roja di Olimpiade.

Pemain muda bertalenta tersebut menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan ke SD Eibar musim lalu dengan mencatatkan 28 penampilan di La Liga dan melengkapinya dengan empat gol serta tiga assist.

Pemain 20 tahun tersebut telah menorehkan tiga caps bersama timnas senior Spanyol akan tetapi tidak disertakan di Euro 2020 lalu. Pundit La Liga TV, Kevin Campbell memuji sang winger dengan mengatakan via Football Insider: “Saya telah banyak menyaksikan aksinya dan ia adalah rekrutan luar biasa.

“Ia masih muda, cepat, cerdas dan ia akan sangat membantu di Premier League, ia masih sangat muda dan ia akan menjadi semakin lebih baik lagi.

“Musim lalu ia dipinjamkan dan tampil impresif, ia memiliki energi yang bagus dan ia akan mencoba untuk mengalahkan lawannya.

“Saya tahu Premier League berbeda namun Gil adalah pemain yang sangat berbakat, saya prediksi ia akan tampil sangat baik dengan Spurs musim depan.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *