Call of Duty: Vanguard Pamer Perang Dunia II, Ini Tanggal Perilisannya

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Call of Duty: Vanguard Pamer Perang Dunia II, Ini Tanggal Perilisannya. Para penggemar setia game Call of Duty akan dapat merasakan ketegangan Perang Dunia II dalam Call of Duty: Vanguard yang rencananya akan dirilis pada 5 November.

Selain pengalaman Warzone baru dan terintegrasi yang akan hadir pada tahun ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan banyak konten Call of Duty. Game ini akan menghadirkan story mode, Online Multiplayer, dan co-op Zombies untuk semua penggemar Call of Duty.

Para pemain diajak untuk mengetahui asal-usul Pasukan Khusus (Special Force) yang berusaha mengubah sejarah dan mendirikan Task Force One dalam mode cerita Perang Dunia II yang berlatar belakang di medan pertempuran Timur dan Barat di Eropa, Pasifik, dan Afrika Utara.

Di video reveal trailer diperlihatkan bahwa Call of Duty: Vanguard akan menyajikan seluruh arena pertempuran historis dari Perang Dunia II, mulai dari Front Barat hingga Front Timur termasuk Afrika Utara dan Pasifik. Sama seperti sebelumnya, gamer bakal disajikan aksi sekelas film aksi Hollywood.

Di situs resminya, Activision sebagai pengembang menjelaskan bahwa Call of Duty: Vanguard akan dirilis pada 5 November untuk PS4 dan PS5, Xbox One Series dan Xbox Series X/S, dan PC. Game ini digarap oleh studio Sledgehammer Games yang pernah menggarap seri Modern Warfare dan terakhir yaitu Black Ops: Cold War.

Mode Multiplayer akan menyajikan 20 map pada hari pertama peluncuran. Tak hanya itu, para penggemar Zombies juga dapat menikmati serunya melawan kawanan mayat hidup yang menjadi ciri khas mode ini. Hal ini menandai crossover Zombies pertama dalam franchise Call of Duty.

Sementara di mode single player atau story akan ada empat karakter protagonis, Private Lucas Riggs dari pasukan infantri Australia, Sergeant Arthur Kingsley dari pasukan penerjun Inggris, Lieutenant Wade Jackson dari Amerika, dan Lieutenant Polina Petrova dari Soviet.

Kombinasi anggota pasukan elit yang terdiri dari berbagai negara ini memang jadi ciri khas dari Task Force 141 yang merupakan pasukan elit multinasional. Keempat karakter akan bisa dimainkan untuk menyajikan sudut pandang berbeda dari Perang Dunia II.

Activision mengklaim bahwa Call of Duty: Vanguard menggunkaan game engine yang sama dengan Call of Duty: Modern Warfare versi tahun 2020. Game ini juga akan langsung menyediakan mode multiplayer tersendiri dengan ragam mode serta juga bisa dijumpai pada game Call of Duty Warzone.

Call of Duty: Vanguard juga bakal kehadiran mode Zombie yang sudah jadi ciri khas franchise ini. Studio Treyarch masih jadi sosok yang menggarap mode gameplay Zombie. Di mode ini masih akan disajikan kelanjutan kisah mode yang sama di Call of Duty: Black Ops Cold War.

Call of Duty: Vanguard sendiri sudah tersedia untuk di-preorder. Seri game yang ditangani oleh Sledgehammer Games ini rencananya akan dirilis di PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Battle.net mulai 5 November 2021.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *