Daria Kasatkina Dan Anett Kontaveit Lalu Tantangan Pertama Di Cleveland

Daftar Indodax

Berita Tenis: Daria Kasatkina Dan Anett Kontaveit Lalu Tantangan Pertama Di Cleveland. Daria Kasatkina dan Anett Kontaveit berhasil mengatasi tantangan pertama yang mereka hadapi di Cleveland Ladies Open musim 2021.

Petenis unggulan pertama, Kasatkina menyisihkan petenis berkebangsaan Slovenia, Kaja Juvan dengan 6-3, 6-3.

Petenis peringkat 27 dunia yang menerima wildcard untuk tampil di Cleveland Ladies Open mengeleminasi petenis peringkat 109 dunia, Juvan dalam waktu 1 jam 27 menit.

Awal musim ini, petenis berkebangsaan Rusia mulai kembali memperlihatkan taji dengan memenangkan gelar pertama sejak musim 2018 di Phillip Island Trophy, Melbourne sebelum menjadi juara di St. Petersburg.

Namun, musim clay-court tidak membuahkan hasil yang memuaskan bagi Kasatkina. Ia mendapatkan kembali performa apiknya di turnamen grass-court dengan menjadi runner up di Birmingham (kalah dari Ons Jabeur). Ia lalu melaju ke final keempatnya pada musim ini di San Jose sebelum kalah dari Danielle Rose Collins.

Kini, Kasatkina mengincar untuk melalui pekan yang positif di Cleveland Ladies Open sebelum mengalihkan perhatiannya menuju US Open.

Di babak kedua, Kasatkina akan berjumpa petenis tuan rumah, Catherine McNally yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Kazakhstan, Anna Danilina dengan 7-6, 5-7, 6-4.

Di lapangan lain, petenis unggulan kedua, Kontaveit harus bangkit setelah kecolongan set pertama sebelum memetik kemenangan 1-6, 6-0, 6-0 atas petenis tuan rumah, Lauren Davis.

Petenis peringkat 28 dunia berhasil mengatasi awal yang mengecewakan sebelum mematahkan lima kekalahan beruntun sejak tampil di final Eastbourne International.

“Saya mengawalinya dengan lamban dan Lauren bermain dengan benar-benar baik di set pertama dan sangat agresif,” ungkap Kontaveit.

“Saya memperkirakan bahwa para penonton akan mendukungnya, tetapi saya benar-benar bersyukur bahwa kami bisa bermain di hadapan para penonton. Mereka menyalurkan begitu banyak energi ke lapangan.”

Setelah servisnya dipatahkan dalam tiga kesempatan di set pertama, petenis berkebangsaan Estonia hanya membiarkan petenis peringkat 97 dunia, Davis untuk mengklaim sembilan poin di set kedua dan 14 poin di set ketiga.

Menantikan Kontaveit di babak kedua Cleveland Ladies Open adalah petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia yang membantai rekan senegara Davis, Catherine Harrison dengan hasil telak 6-1, 6-2.

Berbeda dengan dua petenis unggulan pertama, petenis unggulan ketiga, Ekaterina Alexandrova harus gigit jari setelah ia tidak mampu mengatasi petenis berkebangsaan Rumania, Irina Camelia Begu yang merebut kemenangan 7-6, 6-3. Camelia Begu akan menghadapi Polona Hercog di babak kedua usai petenis berkebangsaan Slovenia menyisihkan petenis tuan rumah, Maria Mateas dengan 6-3, 6-2.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *