Bungkam Palace, Pochettino Sebut Kemenangan Spesial di Stadion Terbaik Dunia

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino memuji stadion baru Tottenham merupakan stadion terbaik di dunia setelah kemenangan perdana yang diraih di sana. Spurs berhasil menaklukkan Crystal Palace 2-0 sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk mereka di Premier League.

Kembali bermain di kandang yang sebenarnya setelah 689 hari kemudian, 59.000 fans menikmati permainan tim kesayangan mereka saat Tottenham menghempaskan Palace dengan skor 2-0 berkat gol Heung-Min Son dan Christian Eriksen pada Rabu (03/04) malam waktu setempat.

Pertandingan resmi perdana di Tottenham Hotspur Stadium diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan perunjukkan kembang api yang spektakuler.

“Ini adalah momen yang spesial, saya merasa dan yakin ini adalah stadion terbaik di dunia,” ujar Pochettino via Sky Sports.

“Kami tahu pertandingan akan berjalan sulit dan berat, anda tidak tahu bagaimana harus bereaksi namun dengan cara kami bermain di babak pertama saya yakin kami akan mencetak gol.

“Saya senang dengan proyek fantastis Daniel Levy ini dan saya persembahkan kemenangan ini untuknya.

“Perasaan kami sangat luar biasa sejak awal, memenangkan laga ini penting bagi kami, hari ini kami merasakan kejayaan, sekarang kami harus merasakan kejayaan dengan meraih trofi. Sekarang kami memulai babak baru, menutup satu babak lama dan membuka babak lain dan memberikan kemenangan bagi fans kami.”

Spurs kembali menyalip Arsenal dan menduduki peringkat tiga dengan menyisakan enam pertandingan lagi, empat di antaranya akan dimainkan di kandang. Tim besutan Pochettino tentunya berharap bisa membantu mereka menembus Liga Champions yang keempat kalinya secara beruntun. Sang manajer yakin mereka bisa mewujudkannya.

“Saya sangat yakin kami bisa meraih peringkat empat besar hingga akhir, saya sepenuhnya percaya pada para pemain, saya yakin terhadap mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Mauricio Pochettino

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *