Angga Wijaya Dituding Suka Meldi, Begini Reaksi Dewi Perssik

Wikimedan – Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya,  belum lama ini dikabarkan mendekati Meldi, yang merupakan keponakan Dewi. 

Saat dimintai tanggapan mengenai isu yang beredar, Dewi enggan menjawab. Menurutnya, apa yang disampaikan suaminya melalui Instagram sudah menjawab kabar yang belakangan berembus.

“Enggak mau (ngomong). Kan saat itu sudah klarifikasi, cukup itu aja. Orang gila, udah gitu aja. Bisa aja semua orang bisa bikin fitnah kok Mas. Semua orang bisa fitnah,” kata Dewi Perssik.

Menurut Dewi, keluarganya juga sudah mengetahui tentang rumor yang menimpa Angga. Dewi pun mengimbau agar tidak terpancing dengan rumor semacam itu.

“Mereka sudah tau, karena memang doyan fitnah. Mau ngomong apa, jadi kita jangan sampai terkecoh dan terpancing dengan hal yang begitu. Tidak bagus buat kita,” bebernya dikutip Tabloidbintang, Rabu (3/4/2019). 

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Angga juga telah mengklarifikasi kabar tersebut.

Lewat postingan itu, Angga Wijaya memberikan perhatiannya bukan hanya kepada Meldi saja, tapi juga semua keponakan Dewi Perssik. Hal itu ia lakukan atas permintaan Dewi.

“Lagi2 saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya. Dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR,” tulis Angga Wijaya.
 

View this post on Instagram Lagi” saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya, dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR, saya memang meperhatikan semua keponakan istrisaya yg bisa di bilang kepokan saya juga dgn perhatian yg rata tidak pernah membeda”kan, perlu di garis bawahi ketika saya memberi perhatian kpd kamu ( tanya kabar dmn,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri sya, dia yg menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu, jadi tolong dengan sangat jgn sampai menyalah artikan sikap saya itu alias jgn ( GR ). Justru km harusnya berterimakasih sama tantemu yg sudah begitu perhatian di sela” kesibukanya selama ini. Dan satu lagi beredar juga berita setelah pernikahan kami, istri saya jadi perhitungan masalah uang alias ( PELIT) terhadap keluarga yg katanya itu saya yg mempengaruhi atau saya membatasi keuangan nya untuk keluarga. Saya katakan dengan sangat jelas itu TIDAK BENAR. Saya mamang di berikan kuasa penuh oleh istri saya mengurus semuanya mulai dari mengatur jadlwal kerja ( off air maupun on air) persiapn syuting, perlengakapan manggung, dan mengatur keuangan. Tapi saya tidak pernah membatasi istri saya untuk membantu keluarga dari segi materi. Malah saya selalu mendukung dan senang jika istri saya bisa bersikap dermawan dan membantu orang lain apa lagi keluarga sendiri. Saya memeng di beri kuasa penuh untuk mengurus keuangan istri saya tapi bukan berarti saya bisa bersikap sesuka hati saya apa lagi sampai mempengaruhi istri saya seperti yg sudah saya katakan di atas. Hati” menyebar berita fitnah atau HOAX itu ada sangsinya. . . Selamat malam, jgn lupa tersenyum malam ini ???????? A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on Apr 1, 2019 at 5:26am PDT

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *