Bruno Fernandes Tunggu Ujian dari AS Roma di Semifinal Liga Europa

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Bruno Fernandes memperkirakan bahwa Manchester United akan diuji oleh beberapa mantan pemain mereka saat mereka bertemu dengan AS Roma di semifinal Liga Europa musim ini.

Setan Merah berhasil masuk ke semifinal setelah menang agregat 4-0 atas Granada dibabak perembat besar. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan AS Roma yang maju ke semifinal setelah mengeliminasi Ajax.

Saat kedua tim bertemu, United akan menghadapi beberapa mantan pemain mereka, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan, juga mantan pemain Man City, Edin Dzeko.

Dan saat ditanya tentang lawan Manchester United di semifinal, Bruno Fernandes mengatakan pada BT Sport,” Setiap tim akan memberi anda masalah.

“Kita tahu bahwa tim-tim Italia biasanya bermain dengan benar-benar baik, mereka punya organisasi yang bagus dalam bertahan, dan mereka bisa membuat masalah saat menyerang.

“Mereka punya beberapa pemain bagus disana, beberapa yang sudah pernah bermain di Inggris dan orang-orang disini sudah mengenal mereka.

“Tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan saat laga tiba, dan jika kami melakukan hal yang benar, maka kami bisa membuat masalah (untuk lawan) untuk menang dan untuk membuat peluang bagi kami agar memenangkan laga.”

Di laga semifinal lainnya, Unai Emery akan berhadapan dengan mantan tim asuhannya, saat Villarreal bertemu Arsenal. Laga pertama dijadwalkan pada 29 April, sedang laga leg kedua berlangsung sepekan setelahnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *