Bruno Fernandes: MU Wajib Menang atas Man City

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Bruno Fernandes: MU Wajib Menang atas Man City. Manchester United gagal meraup poin penuh kala menjamu Watford. Mereka mau menebusnya di laga penting lawan Manchester City.
Manchester United tertahan 0-0 oleh Watford di Old Trafford, Sabtu (26/2/2022) malam WIB kemarin. Tampil dominan, ‘Setan Merah’ gagal menyelesaikan peluang-peluang yang didapatkan ke dalam gawang.

Padahal pertandingan itu diharapkan menjadi titik pijakan untuk menghadapi Maret yang berat. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dkk ditunggu lawan-lawan berat seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool di Liga Inggris serta Atletico Madrid di Liga Champions.

Kini mau tak mau mereka berupaya mendapatkan momentum pada partai derby kontra Manchester City di Etihad pekan depan. Gelandang MU Bruno Fernandes menekankan betapa pentingnya tiga poin di laga ini.

“Kami punya peluang-peluang bagus untuk bikin gol. Saya sendiri rasanya punya setidaknya dua peluang besar. Tapi itu adalah salah satu hari di mana Anda bisa 1,5 jam lagi di lapangan dan tak akan mencetak gol,” ujar Bruno Fernandes di situs resmi MU.

“Kalau Anda melihat ke performanya, kami bisa bilang itu bagus, tapi tak cukup bagus karena kami tak mencetak gol. Tapi inilah momen untuk melihat ke depan, ke laga berikutnya.”

“Kami paham laga berikutnya akan masif buat kami, buat fans, dan buat apa yang ingin kami lakukan di liga juga. Kami harus melihat ke sana dan memenanginya demi tiga poin.”

“Itu adalah salah satu laga yang mana Anda tahu seberapa besar artinya buat kota, suporter, klub, dan kami sendiri. Ini adalah sebuah laga yang ingin kami menangi bagaimanapun caranya,” imbuhnya.

Sumber : sport.detik.com

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *