Viral Khabib Jadi Imam Salat Islam Makhachev Jelang UFC Vegas

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Viral Khabib Jadi Imam Salat Islam Makhachev Jelang UFC Vegas. Sebuah video Khabib Nurmagomedov sedang menjadi imam salat sebelum pertarungan Islam Makhachev melawan Bobby Green di UFC Vegas 49 viral di media sosial.

Makhachev menang TKO ronde pertama atas Green pada pertarungan yang digelar di UFC Apex, Las Vegas, Sabtu (26/2) malam waktu setempat atau Minggu (27/2) pagi WIB.

Sebelum duel tersebut, Khabib menyempatkan diri salat di UFC Apex. Dalam video yang viral di media sosial, mantan juara dunia dunia kelas ringan itu menjadi imam salat. Sementara Makhachev dan dua sahabat Khabib lainnya menjadi makmum.

Dalam video berdurasi 21 detik itu terdengar Khabib sedang membaca surat Al-Fatihah. Sementara kru UFC terlihat mengambil gambar saat Khabib dan tiga sahabatnya sedang salat.

 

Khabib sendiri juga mengunggah foto kegiatan salat sebelum UFC Vegas 49 melalui Instastory miliknya. Mantan petarung berjuluk The Eagle itu juga menulis ‘Hal terpenting’ dalam unggahan usai salat tersebut.

Khabib sukses membawa Makhachev meraih kemenangan kesepuluh beruntun di UFC saat menang TKO atas Green. Petarung 30 tahun itu hanya butuh 3 menit dan 23 detik untuk mengalahkan Green.

Tangkapan Layar Instagram Khabib NurmagomedovTangkapan Layar Instagram Khabib Nurmagomedov sebelum UFC Vegas 49. (@khabib_nurmagomedov)

Kemenangan atas Green membuat Makhachev berpeluang menjalani pertarungan gelar melawan pemenang Charles Oliveira vs Justin Gaethje pada UFC 274, 7 Mei mendatang.

“[Presiden UFC] Dana White berkata dia sangat fokus pada [rencana] duel Islam Makhachev lawan pemenang laga Charles vs Justin Gaethje pada akhir tahun ini,” ujar Khabib kepada ESPN usai UFC Vegas 49.

“Dana berkata mereka akan membuat pertunjukan besar di Abu Dhabi pada akhir tahun ini. Saya rasa itu adalah momen ketika Islam Makhachev akan bertarung dan berjuang merebut sabuk juara,” sambung Khabib.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *