Brahim Diaz Kirim Kode Soal Masa Depannya Bersama Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa pinjaman di AC Milan, Brahim Diaz, memberikan pesan samar mengenai masa depannya setelah kemenangan timnya atas Fiorentina.

Brahim mencetak gol pertamanya bersama Rossoneri sejak Desember lalu Senin (22/3) dini hari lalu saat timnya mengalahkan La Viola 2-3 di Stadio Artemio Franchi. Hasil tersebut tentu menjadi kemenangan krusial bagi raksasa Serie A sekaligus gol penting bagi sang pemain.

Sejak kedatangannya dari Los Blancos dengan status pinjaman musim panas lalu, performa pemain U-21 Spanyol tersebut cenderung naik-turun dan situasi tersebut terulang dalam duel di Florence. Setelah tampil buruk pada babak pertama, ia mampu bangkit dan memainkan peran krusial untuk membawa Milan meraih kemenangan.

Gelandang 21 tahun tersebut mendapat rating 6.5/10 dan tentunya bakal lebih baik jika ia bermain lebih bagus sebelum turun minum. Saat berbicara kepada Sky Italia selepas pertandingan, ia pun ditanya perihal masa depannya di klub.

“Saya sangat bahagia di Milan dan di kelompok ini, juga dengan fans. Untuk masa depan kita akan lihat, saya menyukai kelompok ini, tim ini, dan fans yang luar biasa ini,” ujarnya.

Torehan tiga poin tersebut tentu berarti banyak bagi Rossoneri mengingat Juventus secara mengejutkan takluk di kandang dari Benevento. Sementara itu, belakangan ini muncul isu bahwa pihak klub akan mencoba menggelar negosiasi dengan Madrid terkait transfer permanen Brahim.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *