Bos Real Madrid Salahkan Pemain Atas Kekalahan 3-0 Lawan Sevilla

Berita Liga Spanyol, Julen Lopetegui, Real Madrid
Berita Liga Spanyol – Julen Lopetegui saat teriak-teriak berikan arahan untuk pemain Real Madrid.

Wikimedan – Manajer Real Madrid Julen Lopetegui menyalahkan para pemainnya setelah mereka dikalahkan 3-0 oleh Sevilla pada laga Liga Spanyol, Kamis (27/9) dinihari.

Real Madrid dipermalukan Sevilla tiga gol tanpa balas di Ramon Sanchez Pizjuan, menderita kekalahan La Liga pertama mereka di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui.

Andre Silva mencetak dua gol cepat saat Sevilla mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions. Tendangan Gareth Bale membentur tiang gawang dan pemain Sevilla Franco Vazquez melakukan hal sama saat skor masih terjaga 2-0.

Real Madrid Bermain Buruk di Babak Pertama

Wissam Ben Yedder mencetak gol keenamnya dalam tiga pertandingan untuk mengakhiri pertandingan sebelum turun minum.

“Penjelasannya adalah kami telah memainkan laga yang buruk, dengan awal yang buruk,” kata Lopetegui setelah pertandingan. “Sevilla terus bermain ngotot dan mencetak dua gol, mereka memulai pertandingan dengan sangat baik dan kami tidak.”

“Pada babak kedua kami mulai lebih baik, kami memiliki peluang dan beberapa peluang bagus. Tetapi kami harus menerima kekalahan ini dan memberi selamat kepada Sevilla. Saya tidak berpikir itu adalah masalah mentalitas. Ada berbagai alasan yang menyebabkan kami kalah.”

Real Madrid Punya Kesempatan Raih Poin

Real Madrid berpikir mereka mencetak gol saat berusaha bangkit di awal babak kedua, namun gol Luka Modric dianulir oleh sistem video asisten wasit (VAR).

“Idenya adalah untuk menekan jauh ke pertahanan lawan tetapi itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan, dan kami kebobolan di awal pertandingan.”

“Akan terlihat terlalu menggampangkan persoalan jika mengatakan kami tidak mempersiapkan pertandingan dengan cukup baik, tetapi tampaknya itulah yang terjadi.”

“Baik pemain maupun pelatih tidak dalam kondisi terbaiknya di babak pertama. “Jika gol (Luka Modric) di awal babak kedua tidak dianulir, kami akan memiliki kesempatan (meraih poin) .”

Skuad besutan Lopetegui harus bangkit untuk melakoni laga sulit Derby Madrid melawan Atletico di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (30/9) dini hari WIB.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *