Real Madrid Segera Dapatkan Jasa Gelandang River Plate?

Berita Transfer: Real Madrid berencana untuk melakukan perbincangan lebih lanjut untuk mendatangkan gelandang bertalenta milik River Plate, Exequiel Palacios, menurut Presiden Rodolfo D’Onofrio.

Palacios telah dikaitkan dengan Los Blancos dan juga rival sejatinya, Barcelona, setelah tampil brilian untuk River Plate di sepanjang musim. Sang pemain berusia 20 tahun, yang mencatatkan debutnya bersama timnas Argentina di bulan September lalu, sedang berada di Madrid saat ini untuk mempersiapkan diri jelang laga leg kedua final Copa Libertadores kontra Boca Juniors di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (9/12) esok.

Kemudian, Presiden River, D’Onofrio, memberikan kabar terbaru yang sensasional mengenai masa depan Palacios setelah berbicara dengan Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez.

“Saya menuliskan sesuatu kepada Florentino Perez beberapa hari yang lalu untuk berterima kasih karena telah mengundang kami ke Bernabeu,” ucap D’Onofrio dalam wawancaranya untuk Marca. “Kami pada saat ini tidak sedang berbicara mengenai Palacios, namun 20 hari yang lalu (direktur Real Madrid) Emilio Butragueno berbicara kepada Enzo Francescoli mengenai sang pemain, namun dengan tujuan untuk melanjutkan negosiasi nantinya.

“Perbedaan ekonomi antara Real Madrid dengan River sangatlah besar. Sangatlah sulit untuk mempertahankan seorang pemain, namun sejarah mengatakan kepada kami bahwa seorang pemain melihat kesempatan masa depan dan kami tidak bisa menahan kariernya di sini. Klub tidak bisa tertutup dan harus terbuka terhadap negosiasi, bahwa seorang pemain yang pindah dari River ke Madrid juga telah membanggakan River.

“Palacios berada di level yang sangat hebat, namun saya kira akan lebih baik baginya untuk bermain setahun lagi di Argentina. Namun, itu bukanlah keputusan saya. Kami akan bernegosiasi, Madrid tahu itu. Dia merupakan salah seorang pemain yang sangat serius, dan nampak lebih tua dari yang terlihat. Seorang pemain yang sangat komplet. Jika mereka benar-benar menyukainya, kepindahan akan menjadi sangat ideael bagi sang pemain dan juga Real Madrid.”

Artikel Tag: Exequiel Palacios, Real Madrid, river plate


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *