Target Tottenham Ini Tolak Tiga Tawaran Kontrak Dari Klubnya FC Porto

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Portugal: Gelandang Porto, Hector Herrera dilaporkan telah menjadi target bagi Tottenham Hotspur. Kesulitan yang dialami Spurs dalam beberapa pekan terakhir seakan menjadi alasan kenapa Mauricio Pochettino tampaknya ingin membawa pemain tengah yang agresif ke klub asal London utara tersebut pada Tahun Baru nanti.

Victor Wanyama diketahui tengah berjuang untuk mendapatkan waktu bermainnya kembali baru-baru ini lantaran masalah cedera yang dideritanya. Sementara Eric Dier juga jauh berada di bawah penampilan terbaiknya pada akhir-akhir ini. Sedangkan Mousa Dembele tampaknya akan segera hengkang dari Spurs di masa mendatang.

Untuk itu, nama Hector Herrera kemungkinan akan terus dikait-kaitkan dengan Spurs dalam beberapa bulan ke depan. Menurut talkSPORT, kapten Porto tersebut merupakan target bagi The Lilywhites, di mana mereka diperkirakan bakal meningkatkan minat mereka pada jendela transfer di bulan Januari mendatang.

Pemain internasional Meksiko itu diketahui akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang dan, menurut CM Jornal, Herrera sekarang telah menolak tiga tawaran secara terpisah terkait masalah perpanjangan kontraknya bersama klub raksasa Primeira Liga tersebut.

Dapat dipahami bahwa Herrera ingin melanjutkan karirnya di tempat lain setelah dirinya berhasil memikat jutaan pasang mata saat tampil bersama Meksiko di ajang Piala Dunia 2018 yang digelar pada musim panas lalu. Namun demikian, Spurs bakal menghadapi banyak persaingan, di mana CM Jornal menambahkan kalau AS Roma, Barcelona, Real Madrid dan rival London utara lainnya, Arsenal juga tengah memantau dengan ketat pemain berusia 28 tahun itu.

Artikel Tag: hector herrera, Porto, Tottenham Hotspur

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *