Borja Valero Yakin Inter Milan Bisa Pertahankan Scudetto

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Borja Valero Yakin Inter Milan Bisa Pertahankan Scudetto. Mantan gelandang Inter Milan, Borja Valero sangat yakin jika Nerazzurri merupakan tim terkuat di Serie A dan favorit memenangkan Scudetto musim ini.

Berbicara kepada outlet berita Italia, Tuttomercatoweb,com, Borja Valero menilai jika Inter merupakan tim yang paling mungkin memenangkan Serie A musim ini, sekaligus mempertahankan kinerja terbaik mereka di musim lalu.

Pemain 36 tahun tersebut menilai Inter Milan punya segala yang dibutuhkan untuk meneruskan misi tersebut, mulai dari faktor pelatih hingga pemain. Meski untuk meraih itu semua Nerazzurri harus siap bersaing dengan banyak tim papan atas, termasuk Lazio.

“Ini merupakan perburuan gelar yang bagus. Lazio bermain sangat baik dan telah beradaptasi dengan ide-ide Sarri, tetapi favorit juara tetap Inter, mengingat Inzaghi bermain dengan cara yang sama seperti Conte,” ujar Valero.

“Mereka telah menunjukkan progres positif dalam dua hari pertandingan pertama Serie A. Itu membuktikan jika mereka sangat kuat.” pungkasnya.

Valero menghabiskan tiga musim bersama Nerazzurri, bergabung dari Fiorentina di musim panas tahun 2017 silam, pemain asal Spanyol tersebut berhasil jadi salah satu saksi kebangkitan Inter di bawah asuhan Antonio Conte.

Sayang Valero gagal menunjukkan performa terbaiknya, hingga dia pun terpaksa harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza untuk bergabung dengan mantan klubnya tersebut.

Meski begitu, Valero akan dikenang sebagai salah satu gelandang kreatif yang pernah dimiliki Inter. Termasuk salah satunya saat dirinya mencetak gol cantik ke gawang Fiorentina yang membuat Inter meraih satu poin dari Florence di musim 2019/20 silam.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *