Tecno Ramu Ponsel Gaming Pova 2 Harga Rp2 Jutaan

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Tecno Ramu Ponsel Gaming Pova 2 Harga Rp2 Jutaan. Dari berbagai survei diketahui jumlah penikmat mobile game di Indonesia meningkat dua kali lipat dari Januari 2020 hingga 2021. Memanfaatkan fenomena tersebut, Tecno bersiap menghadirkan perangkat yang dirancang khusus untuk mobile gaming di September 2021 ini.

“Bermain dengan durasi panjang dan tanpa gangguan merupakan privilege yang didambakan seluruh penikmat mobile game. Sayangnya, tidak semua gamers bisa menikmati hal tersebut apalagi yang cuma punya ‘hape kentang’. Kali ini, Tecno Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat menikmati hobi mereka bermain mobile game tanpa rasa khawatir dan dengan harga terjangkau,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

“Smartphone terbaru ini kami rancang khusus untuk hardcore gamer karena memiliki daya baterai besar 7000mAh dengan harga terbaik di kelasnya, cuma Rp2 jutaan saja,” imbuhnya.

Smartphone terbaru ini nantinya akan didukung chipset berkualitas yang menghasilkan pengalaman bermain yang powerful, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG tanpa hambatan.

Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 9 September 2021 dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Tecno Pova 2

Di belahan dunia lain, Tecno baru saja menghadirkan produk baru bernama Pova 2. Meluncur Juni di Filipina dan India Agustus lalu, ponsel dijual pada harga INR 10.499 atau setara Rp2,2 juta untuk trim 4/64GB sedangkan model 6/128GB akan dijual seharga INR 12.499 atau sekitar Rp24 juta. Perangkat tersedia dalam warna hitam, perak dan biru.

Tecno Pova 2 hadir dengan layar IPS LCD 6,9 inci dengan resolusi FHD+ dan punch-hole cutout untuk kamera selfie 8MP-nya. Ada kamera utama 48MP di belakang bersama tiga modul tambahan 2MP untuk data makro dan kedalaman.

MediaTek Helio G85 duduk di pucuk pimpinan sementara baterai diberi peringkat 7.000mAh dan mendukung pengisian daya 18W. Bagian depan perangkat lunak ditutupi oleh HIOS 7.6 dengan Android 11 di atasnya.

Fitur penting lainnya termasuk jack headphone, penerima radio FM dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Apakah Pova 2 adalah smartphone gaming yang dimaksud Tecno untuk mendarat di tanah air? Kita tunggu saja pengumuman resminya Kamis ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *