BlackBerry Tengah Menyiapkan Smartphone 5G

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan BlackBerry Tengah Menyiapkan Smartphone 5G. OnwardMobility ingin memberitahu bahwa BlackBerry masih hidup dan smartphone baru sedang dalam perjalanan. Setidaknya, itulah yang ditunjukkan oleh program Pra-Komitmen baru perusahaan untuk konsumen yang tertarik dengan perangkat Android yang akan datang.

Program ini memberi mereka yang tertarik dengan informasi pertama tentang pembaruan mengenai pengembangan, fitur, dan ketersediaan perangkat yang sulit dipahami. Ini juga akan memungkinkan penggemar untuk memberikan masukan tentang pengembangan, yang memungkinkan mereka untuk secara langsung mempengaruhi fitur dan fungsionalitas produk.

Pembicaraan tentang perangkat BlackBerry 5G baru dengan keyboard fisik dimulai tahun lalu ketika kemitraan dengan OnwardMobility diumumkan, menandakan kembalinya ponsel BlackBerry.

Ini terjadi hanya beberapa bulan setelah kemitraan BlackBerry dengan TCL berakhir, melihat penjualan perangkatnya terhenti. OnwardMobility adalah perusahaan yang berfokus pada solusi seluler aman untuk perusahaan dan bisnis, menjadikannya cocok untuk BlackBerry.

Ketika kemitraan diumumkan bersama anak perusahaan Foxconn FIH Mobile Limited, CEO BlackBerry John Chen menyatakan bahwa perusahaan sangat senang bekerja dengan OnwardMobility untuk menghadirkan perangkat smartphone BlackBerry 5G dengan keyboard fisik yang memanfaatkan standar kepercayaan dan keamanan kami yang tinggi yang identik dengan merek kami.

Sementara produk pertama yang memanfaatkan kemitraan baru diharapkan “pada paruh pertama tahun 2021 di Amerika Utara dan Eropa,” tidak ada perangkat seperti itu yang datang.

Sekarang saat kita memasuki paruh kedua tahun ini, perusahaan ingin mengingatkan kita bahwa hal-hal masih terus berlanjut untuk perangkat BlackBerry baru, meskipun program baru menunjukkan bahwa mungkin masih ada beberapa waktu sebelum sampai ke konsumen. Namun, siapa pun yang mendaftar akan memiliki kesempatan untuk memesan di muka perangkat saat tersedia dan menerimanya sebelum orang lain.

Meskipun BlackBerry baru tidak mungkin bersaing dengan ponsel Android terbaik, masih ada kemungkinan bahwa ia akan menemukan ceruknya seperti perangkat sebelumnya, termasuk BlackBerry Key2 yang diterima dengan cukup baik. Di lautan smartphone semua layar, BlackBerry bisa menjadi angin segar bagi sebagian orang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *