Sacramento Kings Sukses Dapatkan Jasa Tristan Thompson

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Sacramento Kings akhirnya sukses mendapatkan pemain baru pada jeda antar musim kali ini. Tim asal konferensi barat itu sukses mendapatkan jasa Tristan Thompson dari Boston Celtics.

Sadar bahwa skuatnya membutuhkan satu bigman baru, Sacramento Kings akhirnya melakukan pertukaran pemain dengan Boston Celtics dan Atlanta Hawks. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh tiga tim tersebut.

Kings menerima : Tristan Thompson

Celtics menerima : Kris Dunn, Bruno Fernando, dan draft pick tahun 2023

Hawks menerima : Delon Wright

Pertukaran pemain ini dilakukan Kings sebagai bentuk antisipasi jika mereka kehilangan Richaun Holmes. Kontrak Holmes bersama Kings telah kadaluarsa per musim panas ini. Dengan performa Holmes yang meningkat pesat, ia tentunya menginginkan gaji besar di angka sekitar 20 juta Dolar As per tahun. Andai disodori gaji sebesar itu oleh Kings, belum tentu Holmes juga mau bertahan. Bisa saja, Holmes ingin mencari peruntungan di tim lain yang lebih besar dan kompetitif.

Mendatangkan pemain senior seperti Thompson juga sangat penting untuk Kings yang masih diisi oleh sejumlah pemain muda. Nama-nama seperti De’Aaron Fox, Buddy Hield, dan Tyrese Haliburton butuh sosok mentor yang sudah kaya pengalaman seperti Thompson. Kehadiran pemain senior memang kerap diremehkan banyak orang. Nyatanya, setiap tim NBA yang juara selalu memiliki satu pemain senior yang memegang peranan penting.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *