Jelang Peluncuran, Honor Magic 3 Pamer Kemampuan di Sektor Kamera

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Jelang Peluncuran, Honor Magic 3 Pamer Kemampuan di Sektor Kamera. Honor lagi-lagi menampilkan inovasi yang menarik. Kali ini disektor kamera yang terdapat pada model Magic 3, yang pada 12 Agustus ini dijadwalkan bakal meluncur ke pasar.

Selain memang membawa lima lensa, ternyata bentuk kamera utama yang tersamat dibagian belakangnya ini memiliki rumah atau pelindung khusus dibelakangnya, yang bersar kemungkinan Magic 3 memiliki kesan kemampuan anti air yang diatas rata-rata smartphone pada umumnya.

Dan dalam sebauh bocoran terbaru, juga memperlihatkan jika smartphone ini menampilkan test desain tahan airnya. Yang dimana perangkat ini selamat dari serangkaian uji perendaman air, jatuh di berbagai permukaan dan uji gores layar. Sistem pendingin ponsel ini juga terbukti dapat meredam panas dengan cukup efektif.

Kemudian kualitas kamera pada Magic 3 ini juga tertera branding 100x, yang artinya memiliki kamera periskop dan output zoom digital yang luar biasa.

Secara dari sisi kinerja kabarnya Magic 3 bakal dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Sementara di bagian penyimpanan, chipset ini didukung dengan RAM 8Gb, berjalan pada Android 11 dan tentunya sudah mendukung konektivitas 5G.

Inovasi tersebut tentu menjadi jalan pembuktian Honor, sebagai brand smartphone yang patut diperhitungkan pasca lepas dari Huawei.

Berdasarkan laporan terbaru Counterpoint, Honor telah membukukan pertumbuhan yang sangat kuat selama dua bulan terakhir, yaitu mencapai pangsa pasar 8,4% pada bulan Juni 2021.

Catatan menariknya ialah Counterpoin melihat pada penjualan antara 21 Juni dan 4 Juli, Honor tercatat melonjak 36% jika dibandingkan dengan dua minggu sebelumnya.

Analisa dari lonjakan massif tesebut dinilai berkat peluncuran Honor 50 pada 25 Juni lalu. Dan dari catatan tersebut juga menandakan pabrikan smartphone asal China ini berpotensi bakal melesat kembali penjualanya didorong dengan produk Magic 3.

Dan kini posisi Honor telah  menduduki peringkat 5, sebagai brand smartphone terpopuler di pasar lokal. Yang dimana Honor menguasai sekitar 8,9 persen pasar dengan pengiriman 6,9 juta unit menurut International Data Corporation (IDC) di Q2 2021.

Sedangkan di antara semua merek 5 besar tersebut, Xiaomi mencatat pertumbuhan tertinggi sebesar 47 persen dari tahun ke tahun, diikuti oleh Vivo sebesar 23,6 persen. OPPO tumbuh sebesar 17,3 persen sementara Apple mencatat pertumbuhan 17 persen di China.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *