Bikin Haru! Yang Lain Pakai HP Canggih, Bapak Ini Abadikan Momen Anaknya dengan HP Jadul

Daftar Indodax

Bikin Haru! Yang Lain Pakai HP Canggih, Bapak Ini Abadikan Momen Anaknya dengan HP Jadul. Ada banyak cara bagi orang tua untuk menunjukkan rasa bangga kepada anak mereka. Salah satunya adalah mengabadikan momen-momen penting dalam hidup sang anak. Hal yang paling sering dilakukan adalah memotret atau merekam saat anaknya sedang wisuda atau tampil di acara sekolah.

Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang ayah dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Namun aksi sang ayah tersebut justru mengundang rasa haru netizen. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Seorang ayah abadikan momen sang putri dengan HP jadul

Akun @lambe_turah memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah sedang mengabadikan momen anaknya dengan ponsel jadul. Pemandangan tersebut kontras dengan semua orang tua lain, yang tampak memegang smartphone canggih. Pria berkemeja putih tersebut terlihat berkonsentrasi mengarahkan ponselnya saat sang putri sedang tampil di panggung. Rasa bangga kepada putrinya membuatnya tak ingin kehilangan satu menitmun momen berharga tersebut.

Netizen terharu dan bersimpati dengan sang ayah

Video yang sudah dilihat lebih dari 3,3 juta kali tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Seorang netizen yakin meski menggunakan hp jadul, namun cinta sang ayah tak akan pernah rapuh dan usang. Ia pun mendoakan agar ayah dan anak tersebut selalu diberi kesehatan.

Komentar haru netizen [sumber gambar]

Artis Elly Sugigi juga turut berkomentar. Ia bersyukur banyak yang menaruh simpati setelah video tersebut diposting oleh akun @lambe_turah. Tak sedikit juga yang merasa rindu dengan sosok ayah setelah melihat video tersebut. Bahkan seorang netizen meminta alamat sang ayah dalam video tersebut untuk dibelikan iPhone.

Beragam dugaan netizen

Selain komentar penuh simpati, banyak netizen yang beranggapan orang dengan hp jadul justru memiliki banyak uang. Ada juga yang merasa biasa saja saat melihat video tersebut lantaran masih banyak orang yang tidak memiliki hp. Netizen lain membagikan pengalaman bahwa orang tuanya juga masih memakai hp jadul karena tak bisa menggunakan smartphone.

Tidak selalu mewah dan mahal untuk menunjukkan cinta kepada seseorang. Apalagi kasih sayang orang tua, tak sebanding dengan materi apa pun. Rasanya segala pengorbanan orang tua terbayar saat mereka bangga melihat sang anak berprestasi, sama seperti yang dirasakan pria dalam video tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *