Berita : Posisi 'Gunting' Jamin Pasangan Orgasme Tiap Kali Bercinta

Wikimedan – Perempuan tak selalu mendapat orgasme tiap kali bercinta. Ada banyak faktor yang menyebabkannya. Salah satunya karena posisi bercinta, rasa egois pasangan, hingga kurang komunikasi selama di ranjang. Namun ada satu posisi yang umumnya bisa membuat pasangan mabuk kepayang ketagihan dibuatnya.

Namanya, posisi Sticky Scissors atau posisi gunting. Ini langkah terbaru yang dicintai pasangan karena menjadi posisi seks paling ideal di saat keduanya ingin berbaring.

Para ahli merekomendasikan posisi ini karena dijamin pasti mendapatkan orgasme tiap kali bercinta. Perempuan harus berbaring telentang bersama pasangannya menghadap satu sama lain. Perempuan bisa meletakkan salah satu kakinya dan kaki yang lain di pinggul pasangan.

“Ketika pria perlahan-lahan memompa, perempuan bisa mengayunkan paha bagian dalam untuk mendapatkan rangsangan klitoris yang dibutuhkan. Jangan ragu menggunakan tangan untuk menekan kakinya ke bawah miringkan ke kanan. Atau sebagai alternatif, minta pria untuk sedikit menggerakkan kakinya,” katanya seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (10/1).

Untuk membawanya ke level lain, mengapa tidak menambahkan mainan sextoys sebagai variasi. Atau, konsultasi dengan terapis psikoseksual jika setiap posisi masih membuat pasangan kesulitan orgasme.
Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/sex/12/01/2019/posisi-gunting-jamin-pasangan-orgasme-tiap-kali-bercinta

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *