Berita : Menyentuh, Ini Kata Bima Arya Soal Sosok Andriana yang Tewas Ditusuk

Wikimedan – Kejadian tragis yang menimpa Andriana Noven, 18, memantik reaksi bagi para alumnus dan teman-teman sekolah-nya di SMK Baranangsiang.

Berlokasi di tempat jasad Noven ditemukan Jalan Riau, Baranangsiang, mereka melakukan doa bersama, Kamis  (10/1) bersama Wali Kota Bogor Bima Arya.

Bima Arya yang hadir dalam kegiatan doa bersama menuturkan, apa yang dilakukan menunjukkan almarhumah merupakan sosok yang baik.

Selain itu, merupakan kepedulian semua pihak terhadap kasus Noven. Bahkan banyak harapan agar kasus ini cepat terungkap.

“Semua menyampaikan kepada saya agar pelakunya segera tertangkap. Karena warga betul-betul peduli terhadap kasus ini,” kata Bima Arya seperti dikutip Radar Bogor (Jawa Pos Group).

Para alumnus dan kerabat almarhumah, kata dia, juga akan melakukan penggalangan donasi. Hasilnya nanti akan diberikan kepada keluarga Noven.

“Kita ingin mendoakan almarhumah walaupun tidak mengenal dekat tapi ini salah satu bentuk solidaritas kita,” ujar Koordinator Doa Bersama untuk Noven, David Christian.

Dia berharap dengan kegiatan doa ini, arwah Andriana tenang di surga. “Selain itu, diharapkan bisa meringankan beban keluarganya,” kata dia.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : jpg

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/jpg-today/12/01/2019/menyentuh-ini-kata-bima-arya-soal-sosok-andriana-yang-tewas-ditusuk

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *