Berita : Ada Rahasia Kecil di Balik Kemenangan Persebaya

Wikimedan – Persebaya Surabaya lolos ke final Piala Presiden 2019. Tiket laga pamungkas mereka raih usai mengalahkan Madura United di fase empat besar.
Pada leg pertama, Rabu (3/4) lalu, Persebaya menang 1-0. Kemudian saat leg kedua digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4) Persebaya sukses menaklukkan tim lawan 3-2. Secara agregat, skuad Green Force unggul 4-2.
Seusai pertandingan di Pamekasan, Rendi Irwan Saputra menceritakan resep sukses timnya memenangkan pertandingan. Menurutnya para pemain termotivasi karena mendapat suntikan semangat dan dukungan penuh dari keluarga.
“Kami akan menikmati dengan bahagia secukupnya dan bersyukur sebanyak-banyaknya. Ini kerja keras dari seluruh tim,” ujar Rendi Irwan.
“Terima kasih untuk manajemen tim yang membuat surprise untuk pemain. Itu adalah motivasi kami. Video dari keluarga kami sebagai tambahan motivasi untuk kami sebagai pemain,” jelasnya.
Di final, Persebaya akan bertarung melawan Arema. Leg pertama bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 9 April mendatang. Tiga hari setelahnya, leg kedua dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Editor : Bagusthira Evan Pratama Reporter : Muhammad Syafaruddin

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *