Pelatih Persebaya Waspadai Ketajaman Penyerang Asing Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut, timnya akan memberikan perhatian khusus terhadap penyerang asing Borneo FC, Matias Conti kala kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10) nanti.

Meski baru bergabung dengan klub pada putaran kedua Liga 1 2018, Matias Conti mampu menunjukkan ketajamannya sebagai salah seorang penyerang andal. Hal itulah yang ditunjukkannya saat mencetak sepasang gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Dengan tinggi yang mencapai 183 cm, Matias Conti jadi andalan utama Borneo FC untuk memenangkan bola-bola crossing di dalam kotak penalti lawan. Dan hal itu terbukti efektif untuk mengancam pertahanan lawan.

Djadjang sendiri mengakui, Matias Conti memiliki kualitas mumpuni sebagai penyerang dan berpotensi besar memberikan ancaman serius terhadap lini pertahanan timnya.

“Ya, dia pemain yang bagus. Kami harus mewaspadainya. Dia membawa perubahan pada lini depan Borneo,” kata Djanur seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Meski mengakui Matias Conti sebagai salah satu ancaman utama lini pertahanan timnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak ingin pemainnya hanya fokus terhadap penyerang asal Argentina itu. Menurutnya, semua pemain Pesut Etam wajib diwaspadai.

“Borneo adalah lawan yang tangguh. Pada putaran kedua seperti sekarang, semua harus kami waspadai. Tidak akan ada pertandingan mudah. Karena itu, kami akan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal,” terangnya.

Untuk menghadapi Borneo FC nanti, Persebaya Surabaya kemungkinan besar akan mendapat tambahan kekuatan di lini pertahanan dengan kembalinya sosok OK Jhon. Hal itu tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Persebaya Surabaya untuk bisa mematikan pergerakan Matias Conti.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Borneo FC, matias conti, Djadjang Nurdjaman

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *