Banyak Fans Lakers Kecewa, LeBron James Maklum

Berita Basket NBA : Forward Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memaklumi kekecewaan mendalam yang melanda fans timnya saat ini. LeBron mengatakan jika semua fans tentu ingin agar tim kesayangannya bisa lolos dan bermain di babak playoff.

Seperti yang diketahui, Lakers memang tampil dengan cukup buruk di musim ini. Meski telah diperkuat dengan pemain bintang sekelas LeBron sekalipun, Lakers tetap gagal lolos menuju babak playoff dan harus tertahan di luar posisi 10 besar. Hasil buruk ini lantas membuat penonton Lakers kecewa berat. Tidak sedikit pula diantara mereka yang bahkan berhenti mendukung timnya untuk sementara waktu.

Meski tidak mengenakkan bagi Lakers yang sedang butuh dukungan untuk bangkit, LeBron selaku pemain kunci sama sekali tidak menyalahkan sikap fans Lakers. Menurutnya, adalah hal yang wajar bagi semua fans ketika melihat tim kesayangannya meraih hasil buruk. Jika ia menjadi fans sekalipun, bukan tidak mungkin LeBron juga melakukan hal yang serupa.

“Itu merupakan hal yang wajar bagi fans kami karena mereka begitu kecewa dengan pencapaian yang kami raih di musim ini. Sebagai fans tim sebesar Lakers dan tim ini diperkuat oleh saya sendiri, maka mereka tentu memiliki ekspetasi tinggi untuk dapat berbicara banyak di babak playoff. Akan tetapi, kami justru tampil buruk dan mengecewakan mereka karena gagal lolos babak playoff, tutur pemain bernomor punggung 23 ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *