Belum Resmi Dirilis, Jadwal Pertandingan Pembuka Premier League 2020/21 Keburu Bocor?

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Kompetisi Premier League akan kembali bergulir dalam waktu empat pekan lagi dan beberapa fans yakin bahwa mereka telah melihat seluruh jadwal pertandingan pembuka di musim depan yang akan dimulai pada 12 September 2020.

Musim kompetisi 2019/20 belum secara resmi berakhir karena masih menyisakan pertandingan di turnamen Liga Champions dan Liga Europa yang belum selesai, sedangkan musim baru Premier League empat pekan lagi akan berlangsung.

Premier League akan dimulai kembali pada 12 September saat Liverpool mulai usaha mereka untuk mempertahankan gelar juara mereka dan tim-tim lain mulai memburu gelar juara The Reds. Klub-klub tidak memiliki waktu lama untuk bersiap dan siap mendapatkan jadwal pertandingan akhir pekan depan.

Namn beberapa fans seperti dilansir The Mirror telah mengetahui jadwal pertandingan pembuka semuanya berkat Premier League Fantasy Football. Untuk musim depan manajer fantasi dalam permainan tersebut bisa memilih tim mereka dan di dalamnya mereka bisa melihat jadwal pertandingan pembuka dari masing-masing tim, antara lain Manchester United kontra Arsenal sedangkan Liverpool akan menghadapi West Ham.

Chelsea akan berhadapan dengan Southampton di Stamford Bridge sedangkan tim besutan Pep Guardiola, Manchester City akan menjamu Crystal Palace. Sedangkan tim promosi, Leeds United akan menjamu Newcastle, menurut bocoran tersebut Aston Villa akan bertandang ke Tottenham dan Everton menjamu Fulham.

Sedangkan Wolves akan melawan Leicester, Burnley akan bertandang ke West Brom dan Brighton akan melawan Sheffield United melangkapi jadwal, namun demikian duo Manchester yang bermain di kandang menunjukkan bahwa bocoran jadwal tersebut tidak semuanya akurat.

Bocoran jadwal lengkap pertandingan pembuka Premier League musim 2020/21

Brighton vs Sheffield United

Chelsea vs Southampton

Everton vs Fulham

Leeds United vs Newcastle United

Manchester City vs Crystal Palace

Manchester United vs Arsenal

Tottenham vs Aston Villa

West Brom vs Burnley

West Ham vs Liverpool

Wolves vs Leicester

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Tottenham Hotspur

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *