Bek Muda PEC Zwolle Jadi Rekrutan Perdana Liverpool di Musim Panas Ini

Berita Transfer: Bek muda milik PEC Zwolle, Sepp van den Berg diklaim bakal menjadi rekrutan perdana Liverpool di jendela transfer musim panas ini. Begitu menurut laporan yang baru-baru ini beredar di Inggris.

Bek berusia 17 tahun itu menarik minat sejumlah klub pada musim panas ini diantaranya seperti Bayern Muenchen, Ajax Amsterdam, dan PSV Eindhoven.

Pada bulan Januari silam, van den Berg hampir saja hijrah ke Italia namun tawaran Sampdoria sebesar 2,5 juta Euro ditolak oleh Zwolle selaku klub pemiliknya.

Menurut laporan yang ditulis oleh Daily Telegraph, Liverpool telah memenangkan perburuan tanda tangan van den Berg setelah mampu meyakinkan sang pemain bahwa Anfield adalah destinasi terbaik bagi karier sepakbolanya.

Laporan tersebut lalu menambahkan bahwa pemain belia berkebangsaan Belanda tersebut bakal menjalani sesi tes medis di Melwood pada hari Rabu (26/6) esok dan langsung melakukan penandatanganan kontrak.

The Reds akan memasukkan van den Berg ke dalam akademi mereka dan berharap dalam 2 sampai 3 tahun mendatang sang pemain sudah siap untuk bisa tampil memperkuat tim utama.

Di musim 2018/19 kemarin, pemain berusia 17 tahun tersebut tampil sebanyak 15 kali di Eredivisie dan sukses membantu tim asuhan Jaap Stam tersebut lolos dari degradasi.

Goal melaporkan bahwa Kepala Rekrutmen Pemain Liverpool, Dave Fallow serta Kepala Pemandu Bakat, Barry Hunter, adalah dua sosok yang bertanggung jawab dalam mendesak The Reds untuk memboyong van den Berg.

Goal juga menyebutkan bahwa laporan tim pemandu bakat Liverpool mengenai performa van den Berg dinilai sangat memuaskan.

Artikel Tag: Liverpool, PEC Zwolle, Sepp van den Berg

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *