Klopp Tegaskan Liga Champions Tidak Akan Pengaruhi Transfer Liverpool

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp meyakinkan para penggemar bahwa posisi klub di Liga Premier pada akhir musim, tidak akan mendikte rencana transfer mereka musim panas ini.

Pelatih berpaspor Jerman mengatakan bahwa timnya kemungkinan memiliki anggaran transfer yang sama, apakah mereka lolos ke Liga Champions atau tidak, tetapi mengakui bahwa itu akan sulit bagi mereka jika gagal lolos ke kompetisi elit Eropa.

Berbicara kepada Liv Echo, sang manajer menanggapi pertanyaan tentang perubahan anggaran mereka jika mereka finis di luar empat besar pada akhir musim Liga Premier 2020-21.

“Saya kira tidak, sungguh,” kata mantan manajer Borussia Dortmund itu.

“Bermain Liga Champions jelas sangat besar, terutama dari sudut pandang finansial untuk klub. Jadi itu sangat penting.

“Jika kita tidak bisa masuk ke dalamnya, itu tidak bagus. Tentu saja tidak bagus.

“Tapi, saya tidak berpikir itu akan mengubah apa pun karena situasinya sulit sebelumnya dan setelahnya juga sama sulit.”

Sementara Klopp mengatakan bahwa kualifikasi Liverpool ke Liga Champions tidak akan mendikte apa yang mereka lakukan di pasar transfer musim panas ini, hal itu dapat menentukan pemain yang ingin mereka rekrut dalam memutuskan untuk melakukannya.

The Reds mungkin masih mampu membeli pemain yang mereka inginkan, baik mereka memiliki sepak bola Liga Champions atau tidak, tetapi itu tidak berarti sang pemain masih akan tertarik untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Anfield.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *