Arsenal Tertarik Datangkan Wonderkid Borussia Dortmund

Berita Transfer: Arsenal telah terkesan dengan penampilan bek tengah Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, dan tertarik untuk memboyongnya ke Emirates Stadium musim panas ini.

Setelah mencoba merekrut bek 18 tahun milik Saint-Etienne, Wiliam Saliba, France Football sekarang mengklaim The Gunners tengah mengarahkan pandangannya pada pemain belakang Dortmund, Zagadou, yang tampil mengesankan di Piala Dunia U-20 baru-baru ini di Polandia.

Bek tengah berusia 20 tahun itu telah membela Prancis sejak level U-16, dan dia memiliki postur tubuh yang sangat ideal untuk posisinya, yaitu 196cm.

Zagadou membantu Prancis membuat dua clean sheet di babak grup Piala Dunia U-20, sebelum akhirnya tersingkir oleh Amerika Serikat di babak 16 besar.

Pemain berkulit hitam itu datang ke melalui akademi Paris Saint-Germain, dan memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya dari kesepakatan lima tahun yang ia tandatangani bersama Dortmund pada 2017.

Zagadou telah membuat 35 penampilan untuk Dortmund dalam dua tahun terakhir, tetapi bisa dilepas musim panas ini setelah klub memulangkan Mats Hummels untuk menambah pengalaman bagi pertahanan mereka. Dortmund ingin berusaha mengakhiri dominasi Bayern Munich dalam pertempuran gelar juara Bundesliga musim depan.

The Gunners sendiri memiliki hanya 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan musim panas ini setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan, angka itu jauh dari dana yang akan diinvestasikan oleh sejumlah rival mereka. Arsenal mungkin terpaksa harus menjual sejumlah pemain untuk menambahkan anggaran transfer Unai Emery.

Artikel Tag: Dan-Axel Zagadou, Arsenal, Borussia Dortmund

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *