Bayern Munich Buka Peluang Pinjamkan Joshua Zirkzee di Musim Dingin 2021

Daftar Indodax

Berita Olahraga  – Bayern Munich Buka Peluang Pinjamkan Joshua Zirkzee di Musim Dingin 2021. Striker belia asal Belanda, Joshua Zirkzee tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini bersama tim utama Bayern Munich, sehingga diperkirakan bahwa klub yang berbasis di Allianz Arena itu akan meminjamkannya pada musim dingin 2021 mendatang.

Pada musim 2019/20 yang lalu, Zirkzee sebenarnya tampil cukup baik sebagai pemain muda, yang mana dirinya berhasil mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist dari 16 penampilannya bersama tim utama Die Bavarian. Akan tetapi, sejauh musim ini dirinya hanya mencatat 92 menit bermain, menyusul semakin ketatnya persaingan di lini depan dengan kehadiran Eric Maxim Choupo-Moting dari PSG, pada bursa transfer musim panas 2020. Zirkzee juga belum mendapat menit bermain di babak gugur Liga Champions Eropa musim ini.

Oleh sebab itu, peminjaman bisa menjadi opsi yang terbaik baginya, demi menyelamatkan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Menurut Bild, FC Koln siap menampung jasa pemain berusia 19 tahun tersebut pada musim dingin 2021 mendatang dengan status pinjaman.

Akan tetapi, Bayern Munich juga tak bisa sembarangan dalam meminjamkan Joshua Zirkzee. Mereka disarankan untuk meminjamkan sang pemain ke klub yang memiliki pola permainan sama seperti mereka, dan berani memberinya jaminan menit bermain. Saat ini Zirkzee masih menyisakan kontrak selama tiga tahun bersama Bayern atau hingga musim panas 2023 mendatang, dan memiliki nilai pasar sebesar 9 juta euro atau setara 150 miliar rupiah.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *